Sukses

Unggah Foto Luna Maya, Hotman Paris Disangka Sindir Syahrini

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara Hotman Paris memang bukan berasal dari kalangan artis, namun ia dikenal dekat dengan para selebritas papan atas Tanah Air. Sebut saja Meriam Bellina dan Luna Maya.

Membahas kedua seleb tersebut, Hotman Paris baru-baru ini mengunggah sebuah foto kolase berisi gambar Luna Maya dan Meriam Bellina melalui akun Instagram @hotmanparisofficial.

Hotman Paris pun seolah membandingkan Luna Maya dan Meriam Bellina. Ia bertanya kepada warganet perihal kecantikan dua selebriti beda generasi tersebut.

"Tau nama 2 cewek ini?Cantikan mana? Hadiahmu bakpao di kopi joni pagi ini! Nyanyi: mulanya biasa saja......," tulis Hotman Paris sebagai keterangan foto yang diunggah Minggu (10/3/2019).

2 dari 3 halaman

Sama-sama Cantik

Melihat keterangan yang disampaikan Hotman Paris, warganet pun menggoda sang pengacara. Mereka menganggap Hotman masih belum move on atas kedekatannya dengan Meriam Bellina beberapa waktu lalu. Namun, ada juga yang melontarkan pilihan masing-masing.

"Luna maya cantik... Natural," tulis @azzhuramalika.

"Tante Mer bang cantiknya ga luntur oleh wkt," ujar @chiqan6.

Namun, banyak warganet menilai keduanya sama-sama memiliki kecantikan setara.

"Dua2 nya cantik di usia nya masing2. terpancar wajah nya yg alamai berseri seri," kata @mmustikka26.

3 dari 3 halaman

Menyerupai Syahrini

Tak sampai situ. Beberapa warganet juga menganggap Meriam Bellina dalam foto itu menyerupai dandanan Syahrini sekarang. Hotman pun dituding membandingkan Luna Maya dan istri Reino Barack itu dengan cara tersirat.

"Jadi maksud bg hotman yang disebelah kanan tu si inces? inces kan rambutnya pendek kayak itu skrg 😂 aku pilih luna deh," ujar @tubinpiu.

"Wkwk guee tau yang dimaksud, ya cantikan luna maya dari pada @princessyahrini," kata @anugrahputri23.

Hotman dan Syahrini memang sempat terlibat perang dingin usai Syahrini menikah dengan Reino Barack di Jepang.

Hotman yang tak diundang ke pernikahan Syahrini, sempat di-unfollow sahabatnya itu setelah ia mengunggah meme yang menyinggung pertemanan Syahrini dan Luna Maya. Namun, baru-baru ini keduanya akur kembali di media sosial.

Melemahkan Fungsi Otak, Jauhi Kebiasaan Buruk Ini
Loading