Sukses

Ratu Vashti Annisa Wakili Indonesia di Ajang Miss Eco Internasional 2019

Ratu Vashti Annisa akan bertolak ke Mesir pada 12-30 Maret 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Miss Earth Indonesia 2018, Ratu Vashti Annisa, akan berangkat ke Kairo, Mesir, pada 12-30 Maret 2019. Dara 24 tahun itu dipilih Yayasan El John untuk mewakili Indonesia dalam ajang Miss Eco International 2019.

Nantinya, Ratu Vashti Annisa akan bersaing dengan 77 finalis lainnya dari seluruh dunia. Founder Yayasan El John, Johnnie Sugiarto, berharap Ratu Vashti Annisa dapat mengharumkan nama baik Indonesia sekaligus mengenalkan berbagai program kebudayaan yang ada di Tanah Air.

“Kami memiliki program Bringing Indonesia Culture to The World. Keikutsertaan Ratu Vashti Annisa di kontes kecantikan dunia akan membawa program tersebut. Dengan memperkenalkan budaya Indonesia kepada warga dunia,” katanya di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target

Beberapa target telah dibidik Ratu Vashti Annisa. Selain bisa merengkuh mahkota di ajang kecantikan internasional tersebut, Ratu Vashti juga menaruh harapan besar dalam kategori lain seperti Best National Custome.

Di kontes ini, Vashti akan mengenakan berbagai busana karya desainer tersohor Tanah Air, seperti Evening Gown rancangan desainer Soni Wicaksono, Eco Dress dari desainer Bubu Ramadhan, Casual Dress karya desainer Jeffry Tan dan Desainer Inggi Kendran yang merancang busana National Costume.

"Semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Dan mengharumkan nama baik Indonesia," ungkap Ratu Vashti Annisa.

3 dari 3 halaman

Pariwisata DKI Jakarta

Selain itu, dalam Eco Tourism Video yang didukung Dinas Pariwisata DKI Jakarta, Vashti akan menampilkan beberapa destinasi wisata terbaik di Jakarta, di antaranya Setu Babakan, Kota Tua dan sejumlah pulau di Kepulauan Seribu seperti Pulau Macan, Pulau Kelor serta Pulau Cipir.

Nantinya Eco Tourism Video dari setiap finalis, akan diperlombakan melalui media sosial resmi Miss Eco Tourism Internasional 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.