Sukses

Kang Daniel Bakal Gugat Agensinya?

Liputan6.com, Jakarta  Kang Daniel diberitakan berkonflik dengan agensinya, LM Entertainment. Namun meski begitu, pengacara Kang Daniel, Seon Jong Moon mengungkapkan bahwa kliennya belum mempertimbangkan untuk melakukan gugatan hukum.

Mantan pentolan Wanna One itu, ingin menyelesaikan permasalahan dengan agensinya, LM Entertainment semulus mungkin. Hal tersebut dilakukan agar Kang Daniel tetap dapat melanjutkan promosinya.

"Kang Daniel ingin menyelesaikan masalahnya dengan agensi semulus mungkin agar ia dapat melanjutkan promosinya," ujar pengacara Kang Daniel seperti dilansir dari Soompi, Jumat (8/3/2019).

 

2 dari 3 halaman

Awal Konflik

 

Adapun konflik Kang Daniel dengan agensinya, LM Entertainment bermula ketika sang idola meminta agensi untuk memutuskan kontraknya. Pasalnya, pasca keluar dari Wanna One, ia belum juga berkegiatan walaupun sebelumnya telah dijadwalkan akan debut solo pada bulan April.

 

3 dari 3 halaman

Kontrak

 

Namun agensi sempat membantah bahwa hal itu tidak terjadi dan artisnya itu hanya meminta klausul perubahan atas kontraknya. Kang Daniel pun sempat memberikan kabar kepada penggemar bahwa dirinya akan menyelesaikan masalah tersebut secepatnya agar ia dapat kembali beraktivitas.

Sumber: Jawapos.com

Paksa Masuk Erupsi Bromo, Turis Asing Dorong Petugas
Loading
Artikel Selanjutnya
Kang Daniel Ingin Selesaikan Konflik dengan Agensi Secara Baik-Baik
Artikel Selanjutnya
Kronologi Konflik Kang Daniel dan Agensi LM Entertainment