Sukses

Kang Daniel Ingin Selesaikan Konflik dengan Agensi Secara Baik-Baik

Liputan6.com, Seoul - Kang Daniel belakangan ini tengah tersandung konflik dengan agensi yang menaunginya, LM Entertainment. Kang Daniel bahkan telah menunjuk pengacara untuk mewakilinya dalam masalah ini.

Pengacara tersebut adalah Seon Jong Moon, yang sebelumnya memiliki pengalaman menyelesaikan masalah legal para artis Korea. Sebelumnya ia mewakili mantan kekasih Kim Hyun Joong dalam kasus perwalian anak, dan konflik yang dihadapi Madtown dengan agensinya.

 

Meski telah menunjuk kuasa hukum, Kang Daniel disebut tak berniat membawa masalah ini ke pengadilan.

"Kang Daniel ingin menyelesaikan konflik ini bersama agensinya dengan semulus mungkin sehingga ia bisa melanjutkan promosinya," tutur pengacara Kang Daniel tersebut seperti dilansir dari Soompi, Jumat(8/3/2019).

2 dari 3 halaman

Asosiasi Produser Bersuara

Asosiasi Produser Hiburan Korea Selatan bahkan merilis pernyataan resmi mengenai konflik ini. Asosiasi yang berada di bawah Kementerian Budaya, Olahraga, dan Turisme Korea ini tidak akan mengintervensi problem ini kecuali diminta.

"Bila kedua pihak meminta mediasi, asosiasi bisa membantu mengadakan perundingan secara damai. Namun, dalam situasi sekarang ini, hal yang paling bisa kami lakukan adalah mengawasi kedua pihak untuk menyelesaikan ini secara baik-baik," begitu isi pernyataan asosiasi tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Perubahan Kontrak

Seperti diberitakan sebelumnya, pada 3 Maret lalu muncul pemberitaan bahwa Kang Daniel meminta pemutusan kontrak dengan LM Entertainment.

LM Entertainment menyanggah berita ini dengan mengabarkan bahwa ada kesalahpahaman antara agensi tersebut dengan Kang Daniel. Pelantun "Energetic" ini disebut hanya ingin mengubah klausul kontraknya, dan hal ini tengah diselesaikan antara keduanya.

Mengejutkan, Deretan Skandal K-Pop Paling Heboh
Loading
Artikel Selanjutnya
Kronologi Konflik Kang Daniel dan Agensi LM Entertainment
Artikel Selanjutnya
Dirumorkan Konflik dengan Agensi, Kang Daniel Bikin Akun Instagram Baru