Sukses

Luna Maya Sudah Ikhlas dan Move On dari Reino Barack

Ada yang menduga kepergian Luna Maya ke Tanah Suci untuk menenangkan diri dari permasalahan asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya selalu dikaitkan dengan hubungan Syahrini dan Reino Barack. Bagaimana tidak, ia harus merelakan mantan pacarnya menikah, tak lama setelah hubungannya kandas.

Di situasi seperti ini, banyak yang menyangka bahwa Luna Maya galau atau sakit hati. Bahkan, ada yang menduga bahwa kepergian Luna ke Tanah Suci adalah untuk menenangkan diri dari masalah yang tengah dihadapi.

Namun asumsi ini dipatahkan oleh sahabat Luna Maya, Iwet Ramadhan. Menurut aktor sekaligus penyiar itu, bintang film The Doll tersebut sudah mengikhlaskan Reino Barack sepenuhnya.

"Update-nya she is very okay, aku sebenarnya enggak pantes untuk ngomong ini. Tapi dari hasil obrolan aku dan Luna kita kontak-kontakan, dia di Mekah, Madinah, dia baik-baik saja," jelas Iwet Ramadhan di Pacific Place, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersyukur

"I'm happy for her, karena dia betul-betul ikhlas sekali. Dia sangat mensyukuri trip umrahnya. I think she is move on, she is moving on," sambung Iwet Ramadhan.

Iwet Ramadhan mengatakan bahwa saat ini Luna Maya sedang mengenyampingkan persoalan asmara. Ia ingin fokus pada pekerjaannya di industri hiburan.

"Luna akan konsentrasi pada pekerjannya, kita akan lihat banyak karya dari Luna tahun ini dan tahun depan. Akan ada banyak gebrakan yang dia buat. Kalau masalah percintaan itu enggak ada deh," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini