Sukses

Sahabat Bongkar Kedekatan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin

Luna Maya diisukan sedang menjalin pendekatan dengan seorang duda beranak tiga, Faisal Nasimuddin.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah gencarnya berita pernikahan Syahrini dan Reino Barack, kisah cinta Luna Maya menjadi sorotan. Aktris sekaligus model tersebut dikabarkan telah move on dari mantan kekasihnya, Reino Barack.

Bahkan, Luna Maya diisukan sedang menjalin pendekatan dengan seorang duda beranak tiga, Faisal Nasimuddin. Faisal sendiri dikenal sebagai konglomerat asal Malaysia.

Terkait hal ini, sahabat Luna Maya, Iwet Ramadhan, memberi penjelasan tentang hubungan Luna Maya dan Faisal yang sebenarnya.

"Enggak kok, itu beritanya apaan, itu enggak benar," imbuh Iwet Ramadhan di Pacific Place, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus Pekerjaan

Iwet Ramadhan mengatakan bahwa saat ini Luna Maya sedang menyampingkan persoalan asmara. Artis 36 tahun ini ingin fokus pada pekerjaannya di industri hiburan.

"Luna akan konsentrasi pada pekerjannya, kita akan liat akan banyak karya dari Luna tahun ini dan tahun depan. Akan ada banyak gebrakan yang dia buat. Kalau masalah percintaan itu enggak ada deh," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Setelah Berbalas Komentar

Gosip ini berembus kencang setelah Luna Maya berbalas komentar di akun Instagram Faisal. Keduanya berbalas pesan saat Faisal mengunggah fotonya bersama sang ibunda.

Dalam foto itu, Luna Maya menitipkan salam untuk ibu Faisal.

“Send my best regards to auntie, (Sampaikan salamku kepada tante)," ujar Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini