Sukses

Sebelum Terkenal, Ini Pekerjaan Ananda Omesh

Liputan6.com, Jakarta - Nama Ananda Omesh mulai dikenal publik sejak bergabung dalam variety show Extravaganza. Sejak itu, kariernya tak meredum justru makin menanjak.

Berbagai acara dibawakan Ananda Omesh. Dan pada 2018 lalu, ia berhasil membawa pulang penghargaan Panasonic Gobel sebagai Pembawa Acara Kuis & Games Show Terfavorit.

Tak hanya sebagai pembawa acara, Ananda Omesh juga berhasil membintangi delapan film.

Meski sibuk di panggung hiburan, Ananda Omesh tak melupakan hobinya bermotor. Gara-gara kendaraan roda dua ini, ia menceritakan masa lalunya sebelum menjadi artis terkenal.

 

2 dari 3 halaman

Motor Pertama

Melalui akun YouTube Andre Taulany, Ananda Omesh menceritakan proses pertama kali memiliki motor.

Motor pertama Ananda Omesh diberi nama si Jagur yang dibelinya pada 2004 silam. Motor jenis Kawasaki Binter Merzy KZ200 1988 itu dibelinya saat masih kuliah.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Sales Promotion Boy

Untuk bisa membayar angsuran pertama, bapak dua anak ini meminjam uang sang kakak. Selama proses angsuran, Ananda Omesh rela menjadi Sales Promotion Boy (SPB) untuk produk susu di sebuah toserba.

"Saya minjem duit kakak saya sambil saya jualan susu saat kuliah, di toserba-toserba. Saya jadi SPB. Pulang kuliah saya kerja," ujar Omesh kepada Andre Taulany. (Farika Maula/Brilio.net)

 

Loading