Sukses

Bahasa Inggrisnya Dibandingkan dengan Capres, Ini Reaksi Cinta Laura

Cinta Laura menanggapi komentar seorang politisi yang menyebut dirinya layak jadi presiden.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, sebuah pernyataan disampaikan oleh seorang politisi. Ia menyebutkan bahwa Cinta Laura lebih layak menjadi presiden ketimbang salah satu calon presiden.

Sang politisi mencatat bahwa syarat menjadi presiden harus hebat dalam berbahasa Inggris. Menurutnya, bahasa Inggris Cinta Laura lebih baik dibandingkan salah satu capres.

Entah serius atau sekadar menyindir capres yang dimaksud, sang politisi pun mengajukan Cinta Laura untuk menjadi presiden Indonesia.

Pernyataan tersebut disampaikan sang politisi saat sedang berdialog dengan milenial di Bandar Lampung, Minggu, di sela-sela safari politik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Presiden Itu Berat

Pernyataan sang politisi mendapat respons dari Cinta Laura. Di akun Twitter @xcintakiehlx, Cinta Laura menuliskan, "Jadi Presiden itu berat! Biar Pak @jokowi saja!"

Pernyataan Cinta Laura soal presiden ini, langsung memancing warganet untuk berkomentar.

3 dari 3 halaman

Komentar Usil Warganet

Akun Instagam Cinta Laura pun langsung dibanjiri komentar usil dari warganet.

"Jadi Presiden itu berat! kamu ga bakal kuat, nanti hujan ga ada ojek becek-becek," ujar pengguna Twitter @Jojonsuhendar.

"Sebenarnya mending kaya Kim Jong-un, nggak bisa bahasa Inggris dia pake translator dari pada ngomong sendiri tapi terbata-bata," tulis @toppingoreo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini