Sukses

Ibunda Tak Tahu Sandy Tumiwa Sudah Nikahi Vivi Paris

Hubungan Sandy Tumiwa dan Vivi Paris dikabarkan bukanlah suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah gencarnya berita penangkapan Sandy Tumiwa, terselip fakta mengejutkan. Ibunda Sandy, Amalia Nurshanty, rupanya belum mengetahui pernikahan anaknya.

Hubungan Sandy Tumiwa dan Vivi Paris dikabarkan bukanlah suami istri. Hal ini diungkap oleh Amalia Nurshanty usai mengunjungi anaknya di Polsek Menteng, Jakarta Pusat.

"Istri sirinya siapa? itu teman baik. Masalahnya tante enggak tahu, dia nikah saja tante enggak tahu. Tante enggak jadi saksi," ucap ibunda Sandy Tumiwa, Senin (4/3/2019).

Sang ibunda kembali menegaskan bahwa ia tak pernah mengetahui adanya pernikahan antara Sandy Tumiwa dengan Vivi Paris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Tahu

"Enggak tahu, nikah apa enggaknya tante enggak tahu. Kenal sih kenal, tapi enggak tahu kalau sampai ke sana," kata Amalia Nurshanty menyambung pernyataan.

3 dari 3 halaman

Dua Kali Bercerai

Sebelumnya Sandy Tumiwa telah menikah dengan Tessa Kaunang namun bercerai. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak, Andisa Leota dan Andisa Latafka.

Tak lama setelah cerai, ia menikah dengan Diana Limbong, namun rumah tangga mereka kandas dalam waktu singkat. Pada Agustus 2018, kabar pernikahan siri Sandy Tumiwa dan Vivi Paris pun berembus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini