Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 4 Maret 2019: Cleo Nuduh Suci Rebut Suaminya, Marcell

Cinta Suci malam ini penayangan episode ke-259 dan 260.

Liputan6.com, Jakarta Senin malam ini Cinta Suci tentang Bunga dan Aditya mengajak Sherly dan Ronny untuk sarapan. Ronny dan Sherly belum tahu bahwa Bunga dan Aditya masih marahan. Bunga dan Aditya harus bersikap baik di depan Ronny.

Selesai sarapan, Bunga menemui Sherly yang sedang menangis sendirian di teras rumah. Bunga bertanya Sherly kenapa. Sherly menjelaskan kalau dia kangen sama Mamanya.

Sementara itu di episode Cinta Suci kali ii juga, Bunga menghampiri Aditya dan menceritakan kesedihan Sherly. Dia nggak tega Sherly menangis kehilangan Mamanya. Bunga bilang kalau dia tau dimana Monica tinggal.

Bunga akhirnya menyuruh Aditya menghantar Sherly ke rumah Monica sekarang juga karena dia ingin sendiri. Aditya jadi serba salah.

Bu Wahida dan Silvy tampak pergi belanja naik mobil yang dibawa supir. Tanpa sengaja mereka melihat Doni memperbaiki motornya yang mogok di pinggir jalan ditemani Bu Puspita.

Dan, Cinta Suci selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cleo Kesal

Cleo bangun dari tidurnya dan tidak menemukan Marcell. Dia keluar kamar dan mencari keberadaan Marcell di sekitar pesantren itu. Cleo sangat bahagia saat melihat Marcell keluar dari sebuah kamar.

Tapi langkahnya berhenti dan senyumnya menghilang saat dilihatnya dari kamar Marcell tadi keluar juga perempuan yang tak lain adalah Suci. Cleo kesal sekali.

Cleo langsung menghampiri mereka dan marah-marah sama Suci dengan menuduhnya merebut suaminya. Marcell terdiam sesaat saat kedua perempuan itu berdebat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini