Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 4 Maret 2019: Ayumi Nikah dengan Wibowo

Anak Langit seperti biasa ditayangkan mulai pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Senin sore Anak Langit tentang Wibowo datang mau jemput Ayumi. Hiro dan Milka kaget pas tahu Wibowo datang mau jemput Ayumi pergi ke KUA. Dan kasih tahu, pernikahan Ayumi dan Wibowo pun akan segera dilaksanakan, di Villa Ayumi di Puncak.

Hiro yang mulai curiga sama Ayumi jadi serba salah. Dia enggak mungkin mencegah Wibowo nikah sama Ayumi. Apalagi semua ini masih prasangka. Kita tidak punya bukti kejahatan Ayumi, Milka juga bingung.

Sementara itu Anak Langit, Kei tampak sedang membahas soal Babe Rojak yang butuh modal, Emon terserah Kei saja bagaimana bagusnya.  Yang pasti mereka sadar ini jadi masalah kalau Bu Astrid tahu.

Rimba lihat mobil Wibowo, dia langsung salip dan menghadangnya, Rimba berhenti depan mobil Wibowo. Ayumi tampak cemas lihat Rimba, Ayumi langsung ingetin Wibowo kalau Rimba suka sama dia, dia tidak akan membiarkan Ayumi menikah sama Wibowo..

Anak Langit selanjutnya... 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Emon jadi Cemas

Emon dan Bu Astrid naik mobil, Mang Toha mau ikut naik dilarang sama Bu Astrid.. orang di rumah masih banyak cucian, belum di pel juga.. sekalian jagain Zahra.

Emon kaget karena anak anak Lady biker mengapit mobil Online, Supirnya heran.. Emon kesal karena tahu mereka anak Lady biker, Emon jadi inget Sasya. Emon jadi cemas..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.