Sukses

Dirumorkan Konflik dengan Agensi, Kang Daniel Bikin Akun Instagram Baru

Liputan6.com, Seoul - Baru-baru ini, beredar rumor bahwa Kang Daniel hendak memutuskan kontrak dengan agensinya, LM Entertainment. Melihat isu ini kian merembet ke mana-mana, mantan center Wanna One ini langsung memberikan klarifikasinya.

Lewat fancafe resminya pada Minggu (3/3/2019), Kang Daniel mengatakan bahwa akun Instagram miliknya, @thisisdaniel_k, ditahan oleh agensinya. Di lain pihak, ia 'menghilang' dari muka publik selama beberapa minggu. Penggemar tentu bertanya-tanya, apalagi ia dikabarkan akan debut pada April mendatang.

Tak ingin penggemar khawatir, Kang Daniel berniat memberikan kabar terbaru mengenai dirinya lewat media sosial, tapi hal ini ditolak oleh agensi.

"Aku menunggu manajemen untuk menyerahkan akun ini secara sukarela kepadaku, tapi manajemen menolak permintaan ini. Dan hari ini artikel mengenai konflik antara kami muncul," tulis Kang Daniel.

Sebagai informasi, akun Instagram miliknya ini adalah pemegang Guiness World Records, sebagai akun Instagram tercepat yang meraih 1 juta followers.

2 dari 3 halaman

Unggahan Pertama

Kang Daniel pun akhirnya memutuskan untuk membuat akun Instagram baru, @daniel.k.here pada hari ini, Senin (4/3/2019).

"Halo, lama tak bertemu," tulis pria kelahiran 10 Desember 1996 ini di unggahan pertamanya.

3 dari 3 halaman

Gangguan?

Bisa ditebak, penggemar pun berbondong-bondong hendak mem-follow Kang Daniel. Hanya saja banyak penggemar melaporkan bahwa mereka tak bisa melakukannya. Mereka tak juga menjadi pengikut akun ini meski telah mengklik tombol follow.

"Instagram why," tutur @kingpeach1210 di Twitter.

"I cant follow daniel’s new instagram WHYYYYYY," tutur @saneldalova.

"Tolong dibetulkan @instagram, karena banyak orang tak bisa mengikuti @/daniel.k.here," cuit @danieloveme_

Paksa Masuk Erupsi Bromo, Turis Asing Dorong Petugas
Loading
Artikel Selanjutnya
Isu Kang Daniel Ingin Putuskan Kontrak, Ini Kata Agensi
Artikel Selanjutnya
Sempat Stres, Kang Daniel dan Yoon Ji-sung Tempuh Jalur Hukum untuk Haters