Sukses

Isu Kang Daniel Ingin Putuskan Kontrak, Ini Kata Agensi

Bagaimana dengan debut solo Kang Daniel April mendatang?

Liputan6.com, Seoul - Setelah Wanna One bubar, Kang Daniel kini tengah bersiap untuk debut sebagai seorang artis solo pada April mendatang. Hal ini pun pernah ia sampaikan dalam sebuah siaran langsung V Live beberapa waktu lalu.

Hanya saja, baru-baru ini justru beredar kabar bahwa Kang Daniel ingin memutuskan kontrak eksklusifnya dengan agensinya, LM Entertainment.

Dilansir dari Soompi, Minggu (3/3/2019), kabar yang dipublikasikan oleh Market News ini langsung menuai reaksi dari LM Entertainment.

Dalam sebuah pembicaraan telepon dengan SPO TV News, agensi Kang Daniel membantah pelantun "Kangaroo" ini ingin memutuskan kontraknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perubahan Kontrak

Perwakilan agensi tersebut menyatakan bahwa Kang Daniel mengajukan revisi dalam beberapa klausul di kontraknya.

"Memang benar kami menerima pernyataan tertulis, tapi itu adalah permintaan untuk mengubah klausul dalam kontrak, bukan pembatalan. Kami sedang mendiskusikan modifikasi dalam klausul kontraknya," tutur sang juru bicara.

3 dari 3 halaman

Tetap Debut Solo

Disebutkan juga bahwa sebelumnya ada kesalahpahaman antara agensi dengan Kang Daniel, dan mereka tengah berdiskusi untuk mencapai kata sepakat.

Kang Daniel juga masih akan berada di bawah agensi ini untuk debut solonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.