Sukses

Sandy Tumiwa Terjerat Narkoba, Istri Pastikan Tetap Setia

Sang istri menegaskan bahwa dirinya tetap akan setia mendampingi Sandy Tumiwa meski saat ini tengah dijerat kasus Narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Sandy Tumiwa menambah panjang deretan nama-nama artis yang terjerat kasus narkoba. Sandy Tumiwa kedapatan memiliki narkoba saat diamankan di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019) dini hari.

Sebelumnya, istri Sandy Tumiwa yaitu Vivi Paris mengatakan bahwa ia tidak percaya sang suami terjerat kasus narkoba. Hal itu disampaikannya saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (2/3/2019).

"Jadi untuk kebenarannya aku harus cek ke lapangan. Karena dari keluarga dan mamanya Sandy juga nanya ke aku. Karena aku kan istrinya ya harusnya tahu semua. Tapi untuk kasus ini aku syok," kata istri Sandy Tumiwa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Curiga

Apalagi, sang istri selama ini tidak menaruh kecurigaan apapun kepada Sandy Tumiwa. Menurutnya, sejauh ini sang suami terlihat baik-baik saja.

"Karena pribadi Sandy berbanding terbalik dengan yang terjadi di luar sana kata orang. Aku harus kroscek dan aku ada rencana ke sana hari ini. Cuma belum tahu jamnya," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Setia

Untuk itu, Vivi Paris menegaskan bahwa dirinya tetap akan setia mendampingi sang suami meski saat ini tengah dijerat kasus Narkoba.

"Enggak lah. Saya akan mendukung terus Sandy. Ya manusiawi aja lah, masa lagi begini saya tinggalin. Intinya saya akan dukung demi keutuhan rumah tangga kita,” tegas Vivi Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini