Sukses

Alasan Adam Lambert Tolak Peran Sebagai Freddie Mercury

Adam Lambert mengatakan bahwa dia merasa kurang pas untuk memerankan Freddie Mercury.

Jakarta Nama Adam Lambert sempat digadang-gadang memerankan tokoh Freddie Mercury di film Bohemian Rhapsody. Namun, peran tersebut akhirnya jatuh ke tangan Rami Malek. Adam pun membeberkan alasan penolakannya itu. Padahal, dia kerap manggung bersama Queen sejak 2011.

Kepada Entertainment Tonight belum lama ini, Adam Lambert mengatakan bahwa dia merasa kurang pas untuk memerankan Freddie Mercury. Oleh karenanya, dia menolak peran sebagai pentolan band Queen tersebut.

"Secara fisik, aku tidak terlihat seperti Freddie. Suaraku juga tidak seperti Freddie," kata Adam Lambert sebagaimana dikutip dari NME, Kamis (28/2/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rami Malek

Namun, akhirnya jebolan American Idol ini berperan sebagai cameo dalam film biopic tersebut dan memuji akting bagus Rami Malek sebagai Freddie Mercury.

"Rami sangat luar biasa. Dia aktor hebat. Saya tahu proses mereka rekaman suara. Jadi, ini sungguh-sungguh tentang membuat hidup kembali Freddie. Jadi, saya tidak mungkin bisa melakukannya," pungkas Lambert.

 

3 dari 3 halaman

Piala Oscar

Diketahui, untuk aktingnya sebagai Freddie Mercury, Rami Malek diganjar Piala Oscar sebagai aktor pria terbaik dan juga penghargaan Golden Globe, serta BAFTA Awards.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.