Sukses

Aquaman 2 Tayang 16 Desember 2022

Film Aquaman 2 kembali dibintangi oleh Jason Momoa.

Jakarta Sekuel film Aquaman atau Aquaman 2 diumumkan secara resmi penayangannya. Film superhero ini akan tayang pada 16 Desember 2022. Sebagaimana dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (1/3/2019).

Pengumuman penayangan Aquaman 2 itu diberikan setelah Warner Bros mempercayakan David Leslie Johnson-McGoldrick sebagai penulis skenarionya. Dia akan kembali bekerjasama dengan James Wan selaku sutadara. Keduanya pertama kali kerjasama mengerjakan The Conjuring 2.

Sementara itu, dari sisi pemain, Jason Momoa kembali akan memerankan Arthur Curry alias Aquaman, Amber Heard sebagai Mea. Selain keduanya, film ini juga akan diperankan oleh Willem Dafoe, Patrick Wilson, Nicole Kidman, Yahya Abdul-Mateen II dan Dolph Lundgren.

Saksikan video terkait

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemasukan

Untuk diketahui, Aquaman termasuk film yang superhero diangkat dari komik DC yang terbilang sukses dibandingkan yang lainnya. Film ini meraup pemasukan lebih dari USD 1,1 miliar di seluruh dunia.

Oleh karenanya, selain akan membuat sekuelnya, Warner Bross akan membuat spin-off nya, yakni The Trench, makhluk ampibi ciptaan yang merupakan lawan dari Aquaman.

Sumber: Jawapos.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.