Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 28 Februari 2019: Marcell Sedih Bikin Suci Menangis

Cinta Suci salah satu sinetron favorit di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti episode Cinta Suci Kamis malam ini. Suci tampak menyiapkan makan malam Marcell di ruang makan. Cleo muncul dan melarang Suci menyiapkan makanan buat Marcell karena yang pantas menyiapkan makanan itu adalah dia.

Suci masuk ke kamar Marcel sambil membawa makan malamnya. Marcel masih kesal dengan Suci dan menyuruhnya pergi. Suci tidak mau. Dia justru mengunci pintu kamar itu dan mengajak Marcell bicara tentang mereka.

Diceritakan juga di episode Cinta Suci malam ini, Marcell terlihat sedih sudah membuat Suci menangis. Setelah beberapa kenangan masa lalunya hadir, Marcell menatap hidangan sup buatan Suci tadi. Dia pun segera memakannya.

Di lain tempat Ronny tampak mengintip ke kamar tidur Sherly. Bocah itu melihat Sherly masih menangis sambil berbaring di kamarnya. Ronny memasuki kamar itu dan mencoba menenangkan Sherly kembali.

Drama Cinta Suci masih berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Adit Cinta sam Monica

Marcell tampak berbaring sambil menekan kepalanya yang mulai sakit kembali. Dia merasa ada yang tidak beres lagi dengan pikirannya. Tiba-tiba Ronny dan Sherly masuk ke kamar itu.

Bunga sampai di hotelnya dengan emosional dan langsung masukkkan barang-barangnya ke dalam koper. Tak lama Aditya sampai. Bunga malah usir Aditya. Bunga denger bahwa mas Adit cinta sama Monica.

3 dari 3 halaman

Monica Bingung

Bu Saras sedang jalan mau masuk ke hotel sama Nathan. Kamu yakin Nathan, di sini tempatnya? Nathan mengangguk, Bu Saras memuji Nathan yang keren banget bisa melacak keberadaan orang.

Sementara Monica berada di pinggiran jalan tak jauh dari terminal. Dia nggak tahu harus bagaimana sekarang. Mau pergi ke luar Jakarta sudah tidak mungkin karena uangnya sudah habis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.