Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 27 Februari 2019: Suci Yakin Ingatan Marcell Membaik

Liputan6.com, Jakarta Malam ini Cinta Suci tentang Suci yang keluar. Wahida rupanya sudah menunggu di situ. Dia penasaran dengan reaksi Marcell. Suci langsung cerita semuanya. Suci masih tetap yakin ingatan Marcell sudah balik tapi dia belum tahu apa alasannya.

Di episode Cinta Suci juga dikisahkan rupanya Cleo mendengar percakapan itu. Dia jadi panik banget. Jangan-jangan Marcell beneran pura-pura masih amnesia. Cleo nggak bisa biarkan itu. Dia harus lakukan  sesuatu, dia teringat obat yang kemarin.

Zian yang ada di ujung telepon agak kaget waktu dapat telpon dari Cleo. Zian awalnya acuh, Dia menyangka Cleo mau dekatin dia lagi. Dia nggak mau dan bilang udah nggak tertarik lagi sama Cleo.

Monica masih di jalanan dekat hotel Raflesia, Monica kemudian keluarin hpnya dan nelpon Aditya. Monica bilang ke Aditya kalau ini terakhir kalinya dia bicara dengan Aditya.

Dan, di Cinta Suci selanjutnya...

 

 

2 dari 3 halaman

Suci Ajak Doni

Aditya coba telpon balik tapi nomornya sudah nggak aktif lagi. Aditya merasa sudah berdosa banget sama Monica. Sementara itu di sisi lain, Monica dengan emosional langsung lempar hpnya ke tengah jalan.

Suci sudah sampai di cafe, dia bingung harus ngapain di Cafe itu. Dia nggak mungkin beneran ngajak Zian kesini. Suci disini ingat Doni adiknya, dia jadi punya ide ngajak Doni buat nemenin dia di Cafe itu.

3 dari 3 halaman

Sudah Pulih atau Belum

Di rumah Cleo Masuk kembali ke dapur. Dia langsung ngajak Marcell masak makanan Instant di dapur. Sambil berusaha mancing Marcell, buat cari tahu apakah ingatan Marcell sudah pulih atau belum.

Marcell yang sedang jalan keluar berpapasan dengan Wahida. Dan, Wahida bilang Suci lagi ketemuan sama Zian di Cafe Mandiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Anak Muda Episode Minggu, 17 November 2019
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Minggu, 17 November 2019