Sukses

Sering Dimarahi Raffi Ahmad, Nagita Slavina Malah Senang

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebritas Irwansyah dan Zaskia Sungkar membuat vlog Q&A mengenai bahtera rumah tangga sahabatnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seorang warganet menanyakan tindakan Raffi yang paling disukai oleh Nagita.

Uniknya, Nagita Slavina mengaku senang diomeli sang suami. Baginya, hal tersebut menandakan Raffi Ahmad peduli dengannya.

“Aku paling senang kalau dimarahi Raffi. Berarti itu kan tandanya perhatian,” ujar Nagita Slavina, dalam tayangan saluran The Sungkars Family, Kamis (28/2/2019).

Sebaliknya, Raffi Ahmad bahagia jika istrinya menjadi pribadi yang lebih dewasa. Sejak menikah, pria 32 tahun itu mengaku telah mengubah cara berpikir dan hidup Nagita Slavina.

“Kalau Nagita bisa lebih dewasa. Dia dewasa karena sama gue. Kalau enggak, pemikirannya masih kecil terus. Yang bisa mengubah hidup dia ya gue,” ucap Raffi Ahmad.

 

2 dari 4 halaman

Meneteskan Air Mata

Raffi Ahmad, mengaku istrinya tidak peka. Sampai-sampai, Raffi membuat Nagita Slavina meneteskan air mata.

“Setiap kali saya membuat dia (Nagita Slavina) menangis, itu bukan untuk membuatnya bersedih. Saya mengajarkan dia agar lebih peka. Jadi, tetes air matanya bukan membuat dia menjadi lemah. Justru membuat dia menjadi lebih kuat,” papar Raffi Ahmad. 

3 dari 4 halaman

Romantis

Meski begitu, keduanya memiliki cara khas yang membuat rumah tangganya semakin romantis. Salah satunya dengan berkumpul bersama buah hati mereka, Rafathar Malik Ahmad.

“Banyak lah (hal romantis). Kadang (saat kita) berantem dan diem-deiman bisa jadi romantis. Memang kita punya cara romantis tersendiri,” tutur Raffi Ahmad.

“Romantis itu di saat kita bertiga sama rafathar. Jadi merasakan benar-benar kehangatan bersama,” tambah Nagita Slavina.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Nagita Slavina mengungkapkan sejumlah harapannya termasuk dapat menjadi pribadi yang lebih baik bersama Raffi Ahmad.

“Menjadi diri sendiri, memperdalam untuk menjadi manusia yang lebih baik bersama suaminya dan menjadi istri yang salihah,” ujar pelantun "Penerus Darahku". (Lavenia/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Siap Jadi Juri Tamu LIDA 2019 Indosiar
Artikel Selanjutnya
Terbiasa Menyapu Rumah Sendiri, Ibunda Nagita Slavina Panen Pujian