Sukses

Bikin Baper, Ini Rekaman Kemesraan Luna Maya - Reino Barack

Sampai hari pernikahan Reino Barack dan Syahrini, Luna Maya masih menyimpan beberapa dokumentasinya bersama Reino di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang digelar, sebagian besar masyarakat Indonesia menyampaikan empati mereka kepada Luna Maya. Pasalnya, Luna Maya diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan Reino selama lima tahun.

Malahan, sampai hari pernikahan Reino Barack dan Syahrini, Luna Maya masih menyimpan beberapa dokumentasi foto atau bahkan video di Instagram saat ia masih bersama Reino. Salah satunya adalah video ketika ia dan Reino sedang berada di Tokyo, Jepang.

"When in Tokyo," tulis Luna Maya sebagai keterangan video berdurasi hampir satu menit yang diunggah pada 30 April 2017 itu.

Dalam videonya, Luna Maya terlihat cantik dengan balutan kimono di antara bunga sakura. Ia pun menyapa Reino Barack dan keduanya terlihat mesra dan romantis. Video ini sukses membuat beberapa warganet terbawa perasaan alias baper.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Baru

Komentar-komentar terbaru bermunculan pada Rabu (27/2/2018), hari yang sama dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

"Ko pgn nangis sendiri," tulis @nina_yunita.

"Aduhh mantul jadi baperrr," ujar @citrafey.

"kok aku yg sedihh ya bu," kata @rizkylumintwo.

3 dari 3 halaman

Mendoakan

Tak sedikit yang mendoakan Luna Maya agar segera menemukan pria yang bisa menjadi pendamping hidupnya di masa depan.

"Semoga Allah SWT segera mempertemukan luna dgn lelaki yg di pilih Allah trbaik buat @lunamaya," tulis @fitriaa_suseno95.

"Bersabarlah aku yakin kamu kan mendpatkan yang lebih lebih lebih baik lagi @lunamaya," ujar @fitri_komara91.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.