Sukses

Digosipkan Menyukai Sesama Jenis, Heechul Super Junior Marah

Jakarta Digosipkan menjadi penyuka sesama jenis, Kim Heechul atau Heechul Super Junior terkejut. Hal tersebut diungkapkan Heechul ketika para pembawa acara 6 Party Talk yang juga dibawakannya, berkumpul untuk membahas soal rumor dan berita-berita palsu.

Dari berbagai rumor tentang dirinya yang bertahun-tahun tersebar, Heechul Super Junior mengaku telah merefleksikan diri atas tindakan-tindakannya.

Heechul Super Junior menegaskan bahwa rumor tentang dirinya yang merupakan penyuka sesama jenis adalah palsu. Ia pun menceritakan hal yang membuatnya sempat marah itu.

"Di grup chat Super Junior dan manajer kami, sebuah tulisan panjang diunggah. Itu menceritakan tentang idol pria berkencan dengan aktor tetapi aktor berselingkuh dengan aktor lain. Ketika aktor itu ketahuan selingkuh, ia datang ke rumah idol pria berlutut dan memohon maaf sambil menangis," cerita Heechul Super Junior seperti dilansir dari Koreaboo.

 

2 dari 3 halaman

Cinta Segitiga

Ia mengatakan, tulisan itu bercerita tentang gosip cinta segitiga antara tiga pria. Heechul semula mengaku sangat tertarik dengan cerita itu sehingga membacanya hingga tuntas untuk mengetahui siapa ketiga selebriti pria itu.

"Namun pada akhirnya, disebutkan bahwa idol pria itu adalah Kim Heechul," katanya.

Setelah ia membacanya lagi dan setelah mengetahui bahwa rumor tersebut tentang dirinya, ia pun marah dan tidak percaya. Sebab merasa bahwa gosip dan rumor palsu itu berbahaya, ia pun berbicara kepada agensinya, SM Entertainment.

"Mereka setuju untuk mengambil tindakan hukum atas ini," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Pria Cantik

Heechul sendiri di kalangan penggemar memang terkenal cantik sebagai seorang pria. Terlebih apabila ia berdandan seperti perempuan untuk memerankan tokoh tertentu atau tampil untuk pertunjukkan tertentu, semua orang akan menyangka bahwa dirinya adalah perempuan.

Bahkan para member Super Junior lainnya pun mengakui hal tersebut. Tidak hanya itu, Heechul juga dikenal dekat dengan banyak selebriti perempuan. Namun dari banyaknya selebriti perempuan yang dekat dengannya, tak ada satupun yang digosipkan berpacaran dengannya.

 

Sumber: Jawapos.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Heechul Super Junior Kecanduan Manikur
Artikel Selanjutnya
Piknik TVXQ - Super Junior di Indonesia Tayang di YouTube Bulan Depan