Sukses

Syahrini dan Reino Barack Menikah, Luna Maya Terluka

Reino Barack 5 tahun berpacaran dengan Luna Maya sebelumnya akhirnya berhubungan dengan Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini telah resmi dinikahi oleh mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Keduanya melangsungkan akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang pada Rabu (27/2/2019) pagi. 

Di tengah gencarnya kabar bahagia ini, unggahan terbaru Luna Maya Jadi sorotan. Artis 36 tahun ini menuliskan kalimat bernada kesedihan berbahasa Inggris di akun Instagram pribadinya.

"Jangan mencintai terlalu dalam sampai kamu yakin bahwa dia juga mencintaimu dengan dalam. Karena dalamnya cintamu saat ini akan menjadi luka yang dalam di hari esok," tulis Luna Maya, Rabu (7/2/2019).

Namun tak lama kemudian, unggahan tersebut dihapus oleh Luna Maya. Entah apa kalimat tersebut menggambarkan perasaannya saat ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5 Tahun Pacaran

Seperti diketahui, Luna Maya telah menjalin kisah cinta dengan Reino Barack selama lima tahun lamanya. Tak lama setelah hubungannya kandas, diam-diam Reino berhubungan dengan Syahrini.

Meski tak pernah mendeklarasikan berpacaran, namun keduanya sepakat menjalani hubungan serius. Hingga akhirnya, hari pernikahan mereka pun tiba. Kini keduanya telah menjadi suami istri.

  

3 dari 3 halaman

Doa Warganet

Para warganet mendoakan agar bintang film Bernafas Dalam Lumpur itu segera mendapatkan jodoh yang terbaik. 

"Semoga kak luna mendapatkan jodoh yg lebih baik, yg bisa membuat kak luna menjadi lebih baik lagi.. Aamiin," kata @nitaratna09. 

"Semangat ya kak @lunamaya semoga Allah segera memberikan jodoh yg terbaik buat kamu... Amin saya rasa kamu lebih kuat dr yg semua orang pikirkan," ungkap @danatiwie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.