Sukses

Cantiknya Maia Estianty Berpose di Masjid Camii Tokyo Tempat Syahrini Menikah

Maia Estianty tak mengunggah foto maupun video prosesi pernikahan Syahrini dan Reino Barack di dalam masjid.

Liputan6.com, Jakarta Di antara banyak tamu undangan pernikahan Syahrini dan Reino Barack, terlihat Maia Estianty datang bersama sang suami, Irwan Mussry. Mereka menyaksikan ijab kabul yang dilakukan Syahrini dan Reino.

Sayangnya, Maia Estianty tak mengunggah foto maupun video prosesi pernikahan Syahrini dan Reino Barack di dalam masjid. Keluarga mempelai memang melarang tamu atau siapapun yang hadir merekam momen ijab kabul itu.

Maia Estianty dan Irwan Mussry malah memperlihatkan pose sedang berada di luar masjid Camii Tokyo. Dan tak ada ungkapan selamat untuk Syahrini dan Reino. 

Maia justru mengenang saat dirinya melakukan ijab kabul dengan Irwan Mussry, Oktober 2018 lalu, di masjid yang dibangun ayah Reino Barack, Rosano Barack tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempat Bersejarah

Dalam keterangan foto, Maia Estianty menceritakan bahwa masjid tersebut merupakan tempat kenangan indahnya bersama sang suami.

"Tempat bersejarah kami menjadi suami istri... Masjid Camii Tokyo. @irwanmussry#tokyo #happycouple #alhamdulillah #happywife #semakintuasemakinbahagia #irwanmussry," tulisnya. 

3 dari 3 halaman

Resmi Menikah

Kini, sejarah kembali diukir di Masjid Camii Tokyo oleh Syahrini dan Reino Barack. Keduanya resmi menikah pada Rabu (27/2/2019), pada pukul 07.30 WIB, atau pukul 9.30 waktu Jepang.

Sayangnya, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Syahrini maupun Reino Barack.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini