Sukses

Suara Mirip Nike Ardilla, Resha Finoza Nostalgia Para Fans

Resha Finoza baru saja mengeluarkan single barunya berjudul 'Tentang Kamu'.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Resha Finoza membuktikan janji beberapa bulan yang lalu untuk mengeluarkan single barunya. Resha Finoza menceritakan cinta yang universal dengan single berjudul 'Tentang Kamu'.

Proses pembuatan single Resha Finoza ini dikerjakan selama 6 bulan. Lagunya sendiri bercerita tentang perasaan seorang wanita yang mencintai kekasihnya, namun akhirnya merasa disakiti. Hal tersebut berkaca dari pengalaman dari kebanyakan orang, terutama kaum wanita 

"Ini single perdana aku yang lirik lagunya sih galau ya tentang patah hati wanita. Jadi menceritakan seorang wanita yang disakiti hatinya. Bukan pengalaman pribadi sih, tapi ini bisa saja dialami oleh banyak wanita," ujar Resha Finoza saat ditemui di Sahid Sudirman Center, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Proses bikin lagunya sih cepat ya, tiga hari. Tapi yang lama itu menggarap aransemennya yang pas dan sesuai dengan pasar sampai enam bulan," papar Resha Finoza.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nike Ardilla

Resha Finoza mengaku tidak main-main dalam peluncuran single barunya ini. Dengan karakter suara berbeda, dirinya ingin memunculkan konsep nostalgia sang legenda Almarhumah Nike Ardilla lewat lagunya tersebut

"Banyak orang yang bilang karakter suara aku mirip dengan karakter suara Nike Ardilla, meski sebenarnya ini adalah karakter suara asliku. Single yang aku rilis ini mungkin bisa sedikit mengobati nostalgia penggemar almarhum lantaran genre lagunya pop balad seperti lagu-lagu almarhumah," ujar Resha.

 

3 dari 3 halaman

Musik Pop

Dalam berkarya Resha mengusung genre musik pop dan berharap lagunya meledak di pasaran.

Berdarah Arab-Betawi-Sunda, Resha menyebut bakat menyanyinya itu telah ada sejak lama. "Kalau aku memang dari kecil suka nyanyi ya, alhamdulilah bakatku tersalurkan. Sekarang aku harus bisa bagi waktu antara menyanyi, bisnis kuliner dan kecantikan. Semoga semuanya berjalan dengan lancar," pungkas Resha Finoza.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.