Sukses

Pesan Chat Bocor, Seungri Bigbang Dituding Sediakan PSK untuk Calon Investor

Seungri Bigbang melakukan chatting dengan seseorang bernama Kim yang diketahui merupakan seorang karyawan di sebuah klub.

Seoul- Setelah terseret dalam kasus Burning Sun, Seungri Bigbang kembali terkena masalah baru. Baru-baru ini, ia dituding menyediakan pekerja seks komersial (PSK) kepada seorang kliennya yang kaya.

Dilansir dari Allkpop, Selasa (26/2/2019), hal ini diawali dengan penemuan SBS funE saat menyelidiki tentang kontroversi Burning Sun. Mereka mendapat pesan KakaoTalk antara Seungri Bigbang, penyanyi C, dan Mr Yu dari Yuri Holdings, seorang pria yang memimpin perusahaan tersebut bersama Seungri pada 2015.

Pesan tersebut bertanggal 6 Desember 2015 pukul 23.38 waktu Korea. Seungri Bigbang melakukan chatting dengan seseorang bernama Kim yang diketahui merupakan seorang karyawan di sebuah klub.

Dalam pesan itu, Seungri Bigbang meminta Kim untuk melakukan hal yang telah dipesankan sebelumnya. Berikut adalah isi percakapan antara Seungri dan orang-orang tersebut:

 

Simak berita menarik lain di JawaPos.com

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Percakapan (1)

"Kim, lakukan seperti yang B katakan dan booking Arena Main's 3,4. Di sana ada klien dari Taiwan. Hubungi OO untuk meminta bantuan," tulis Seungri.

Kim pun membalas pesan tersebut. "Gadis mana yang bisa aku hubungi sekarang? Dia adalah orang Tionghoa. Aku telah memperbaiki semua ruangan. B ingin wanita sendiri," balasnya.

"Pastikan kamu mengelola B dengan baik sehingga dia tidak terjebak dengan orang lain," ujar Mr. Yu yang juga bergabung dalam obrolan tersebut.

"Aku akan tetap berada bersamanya," jawab Kim.

"Lakukan semuanya dengan benar, jangan mengacaukannya!" tambah Seungri.

"Pilih seseorang yang bisa melayaninya. Seseorang yang tidak bisa berbahasa Inggris. Seseorang seperti Lee (CEO Burning Sun saat ini)," kata Mr Yu.

"Kami memiliki dua ruang utama dan keamanan yang baik untuk mereka. Aku akan memperhatikan mereka dengan baik," kata Kim lagi.

"Bagaimana dengan perempuannya? Pilih satu yang akan tidur dengan mereka tanpa keributan," ujar Seungri lagi.

 

3 dari 4 halaman

Percakapan (2)

"Aku memanggil mereka, tetapi aku bertanya-tanya, apakah mereka akan menyerah? Mereka mungkin tidak akan tidur bersama jika bukan denganmu. Aku menghubungi yang murah. Wow, orang-orang harus menjaga gadis itu. Di sana ada tiga yang lebih ba** daripada aku. Aku menelepon (nama perempuan yang dihapus). Aku mendengar, mereka gangster Taiwan," lanjut Kim.

"Orang Tionghoa suka gadis plastik," tambah penyanyi C.

"Lakukan saja dengan baik!" kata Seungri kemudian.

Mr Yu lalu menambahkan bahwa ia sedang mempersiapkan para PSK itu.

"Jadi ketika mereka datang, Kim kamu urus mereka dan bawa ke ruangan hotel. Dua sudah cukup kan?" katanya.

"Iya, aku mengirim dua gangster ke kamar hotel," ujar Kim.

4 dari 4 halaman

Investor

Disebut-sebut, klien B yang mereka dibicarakan dalam percakapan kemudian berpartisipasi sebagai investor utama di Yuri Holdings pada April 2016 lalu. Seungri sendiri telah mengundurkan diri sebagai CEO Yuri Holdings, perusahaan yang semula didirikan di bawah namanya. Nama perusahaan tersebut diganti setelah Mr Yu bergabung dengan perusahaan sebagai CEO.

Yuri Holdings sendiri dikabarkan berafiliasi dengan Burning Sun, klub yang saat ini tengah diinvestigasi karena ditemukan beberapa kasus. Mulai dari pemukulan yang merembet ke narkoba, dan pelecehan seksual.

Terkait temuan chat ini, YG Entertainment menolak untuk memberikan respons kepada SBS funE.

Sumber: JawaPos.com/  Deti Mega Purnamasari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini