Sukses

Mantan Pacar Berharap Steve Emmanuel Tak Dihukum Mati

Steve Emmanuel terancam hukuman berat karena diduga menyelundupkan narkoba berskala besar ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Steve Emmanuel tengah menjalani proses hukum terkait kasus kepemilikan narkoba. Hal itu membuat mantan kekasih Steve, Alenka Isbach, begitu sedih. Apalagi, Alenka sempat berusaha menghubungi Steve Emmanuel, namun tak kunjung berhasil.

"Aku sedih banget. Aku kan pernah dekat sama dia dan dia orang yang sangat baik. Kalau masalah narkoba mungkin dia khilaf ya. Semoga enggak sampai hukuman mati atau seumur hidup," ujar Alenka Isbach saat ditemui Kapanlagi.com di kawasan Senayan, Senin (25/2/2019).

"Aku coba hubungin dia tapi enggak bisa, dia juga sudah enggak ada manager kan ya. Menurut info dia kan di Polres Jakarta Barat. Aku sih mau temui dia tapi nanti ya mungkin setelah persidangan atau nanti pas dia sidang perdana aku akan datang," lanjutnya.

Di mata Alenka Isbach, Steve Emmanuel adalah sosok yang sangat rendah hati. Terlepas dari persoalan yang tengah menjeratnya, ia yakin Steve adalah pria baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok yang Baik

"Steve itu baik, humble, bisa berbaur dengan semua kalangan. Dia salah satu orang yang baik yang pernah aku kenal. Ya kalau soal drugs itu kan pilihan hidup masing-masing. Tapi secara personal dia baik gak ada cacatnya," jelas Alenka.

3 dari 3 halaman

Menangis

Saat mendengar kabar ditangkapnya Steve Emmanuel, Alenka mengaku shock dan sempat menangis. Pasalnya Alenka sama sekali tak pernah melihat Steve mengonsumsi narkoba saat masih bersama dengannya.

"Shock, aku nangis. Apalagi aku dengar langsung dikenakan hukuman seumur hidup atau hukuman mati. Lalu dikaitkan dengan penyelundupan narkoba internasional segala macam. Waktu aku kenal dia aku enggak pernah lihat dia pakai narkoba," tandasnya. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.