Sukses

Bernilai Rp 1,4 Miliar, Goodie Bag Oscar 2019 Terdapat Ganja

Liputan6.com, Jakarta - Selain piala, kemewahan adalah hal yang terlintas di pikiran saat mendengar kata Oscar. Academy Award atau Oscar 2019 ini akan digelar pada Minggu (24/2/2019) malam waktu Amerika atau Senin pagi ini waktu Indonesia.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, tamu yang hadir dalam Oscar 2019 juga akan diberi bingkisan berupa satu paket goodie bag berisikan barang-barang mewah.

Tahun ini, diperkirakan total hadiah dalam satu goodie bag bernilai lebih dari 100 ribu dolar AS atau setara dengan Rp 1,4 Miliar. Tentu ini adalah nominal yang sangat fantastis.

Goodie bag tersebut berisi segala sesuatu mulai dari liburan mewah, perhiasan mahal, produk kelas tinggi hingga pemberian membership VIP. Saking mewahnya, bahkan isi dari goodie bag ini dinilai pantas untuk ikut dinominasikan.

2 dari 3 halaman

Ganja

Melansir dari situs Vogue, isi dari goodie bag tersebut juga menyediakan tiket perjalanan ke Islandia, Kepulauan Galapagos, Amazon, Costarika dan Panama. Karena ganja dilegalkan di California, maka disediakan juga infus mariyuana.

Hadiah yang dipersembahkan oleh Distinctive Assets ini dibagikan kepada seluruh nomine beberapa hari sebelum perhelatan Oscar 2019 digelar.

3 dari 3 halaman

Queen 

Sementara itu, Queen+ Adam Labert dipastikan akan membuka ajang penghargaan Academy Awards atau Oscar 2019.Band pemilik hits "We Will Rock You" ini akan memanaskan panggung Oscar 2019. Melalui twitter, @TheAcademy, mengumumkan kabar tersebut.

Kehadiran Queen tentunya akan membuat gelaran Oscar 2019 fenomenal. Terlebih film Bohemian Rhapsody yang mengisahkan biopik perjalanan Freddie Cs masuk sebagai nominee di 5 kategori berbeda.

Viral, Aksi Prank Kylie Jenner di Los Angeles
Loading
Artikel Selanjutnya
Lady Gaga dan Bradley Cooper Akan Tampil di Oscar 2019
Artikel Selanjutnya
Ini 2 Animator Indonesia yang Sukses Tembus Oscar 2019