Sukses

Kabar Pacari Rio Haryanto, Ini Kata Yuki Kato

Yuki Kato dikabarkan tengah berpacaran dengan pebalap Rio Haryanto.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini Yuki Kato digosipkan berpacaran dengan pebalap muda Rio Haryanto. Selama itu juga Yuki Kato belum mau terbuka tentang kisah cintanya tersebut.

Ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2019), Yuki Kato pun angkat bicara mengenai gosip tersebut. "Publish apa? Wow. Enggak ada yang perlu diklarifikasi ya," kata Yuki Kato.

Ketika ditanya soal kebenaran rumor hubungan kisah asmaranya, Yuki Kato berusaha mengelak. Lalu apakah sekarang Yuki statusnya sedang jomlo.

"Kata siapa saya jomlo? Kepo nih kepo ya," ujarnya tak mau memberikan klarifikasi.

Daripada menjawab rumor dengan iya atau tidak, Yuki Kato lalu menjelaskan kenapa dia tak mau terbuka soal kisah asmara atau kehidupan pribadinya. Intinya dia belum mau berbagi soal masalah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Mau Terbuka

"Hmmm gimana ya? Kalau jawab percintaan dan masalah pribadi, jujur aku belum bisa dan belum mau untuk sharing dulu ke kawan-kawan semuanya. Karena ya setiap orang beda-beda. Saya tipe orang yang nanti saja deh. Tiba-tiba nanti nikah gue undang deh," katanya.

3 dari 3 halaman

Sosok Rio Haryanto

Ketika disinggung soal sosok Rio Haryanto, Yuki hanya menjawab singkat. "Baik, itu saja," pungkasnya lalu buru-buru mengucapkan terima kasih pada rekan media. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.