Sukses

Salmafina Sunan Jawab Tuduhan Belum Move On dari Taqy Malik

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah bercerai, Salmafina Sunan masih dikaitkan dengan Taqy Malik. Ia bahkan disebut belum bisa move on dari pria yang pernah menjadi suaminya selama beberapa bulan tersebut.

Asumsi ini muncul karena beberapa kali Salmafina Sunan masih membahas atau bahkan menyindir Taqy Malik. Melalui akun Instagram pribadinya, anak pengacara Suanan Kalijaga ini memberi penjelasan.

Meski tak secara tegas membantah belum move on dari sang mantan, Salmafina Sunan menyatakan bahwa ia sudah memiliki tambatan hati baru. Saat ini ia sedang menjalani hubungan jarak jauh, Jakarta - London.

2 dari 3 halaman

Pacar

"Tidak semua orang tahu kecuali keluarga, atau teman-teman saja. Kebetulan pacar aku bukan dari kalangan selebriti dan usia dia tahun ini 30 tahun," tulisnya, Jumat (22/2/2019).

"Saya menghormati privacy dia, begitu pun sebaliknya. Tidak perlu posting foto bersama di sosial media saya. Kalau di sosial media dia memang ada foto kami berdua. Bukan diumpetin tapi memang saya enggak mau dia terekspose dan bisa berdampak negatif ke hubungan kami berdua," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Buka Hijab

Sementara itu, belakangan ini selebgram tersebut memang sedang menjadi sorotan publik setelah memutuskan untuk melepas hijab. Keputusan Salmafina Sunan tentu menuai reaksi beragam dari warganet.

Salah satu alasan Salmafina Sunan melepas hijab adalah karena ia tak tahan dengan komentar warganet yang selalu berkomentar buruk tentang hidupnya. Apalagi, ada saja orang yang masih mengaitkan dirinya dengan mantan suami.

Loading
Artikel Selanjutnya
Salmafina Sunan Sudah Tahu Konsekuensi Atas Keputusannya
Artikel Selanjutnya
Berolahraga, Busana Salmafina Sunan Tuai Cibiran