Sukses

Pamela Safitri Duo Serigala Bakal Berhijab?

Selama ini publik mengenal Pamela Safitri kerap berpenampilan seksi.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Pamela Safitri identik dengan imej seksi yang melekat di dirinya. Maklum saja, personil Duo Serigala ini memang kerap berpenampilan seksi dengan memakai busana terbuka.

Namun, Pamela Safitri tiba-tiba mengunggah foto terbaru. Berbeda dari biasanya, kali ini wanita berusia 25 tahun itu terlihat lebih anggun dengan busana tertutup.

Baju lengan panjang yang ia kenakan tampak match dengan hijab berwarna hitam. Pamela Safitri pun menuliskan caption berisi doa dan meminta dukungan dari para fans.

"Doain ya guys, setuju nggak Pamela begini? Comment ya yang sayang Pamela, Alhamdulillah," tulis Pamela Safitri, seperti dilansir dari Instagram-nya, Kamis (21/02/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berhijab

Belum pasti apakah Pamela sudah memutuskan untuk berhijab atau ia berpenampilan seperti itu untuk menghadiri suatu acara. Namun di Instastory, Pamela sempat mengunggah video terbaru dengan hijab berbeda berwarna kebiruan.

Di situ ia tak sengaja bertemu dengan Ucie Sucita. Pangling dengan penampilan Pamela, Ucie sempat memujinya. "Pangling banget lho, cantik banget lho!" ujar Ucie.

Kini publik figur mulai banyak yang mulai merambah ke Youtube. Lewat media video youtube mereka mencoba lebih dekat dengan para penggemarnya. Telah banyak yang sukses dengan akun youtube mereka bahkan mendapatkan penghargaan Play-Button oleh YouTube.

 

3 dari 3 halaman

YouTube

Hal ini juga dicoba oleh personel Duo Serigala, Pamela Safitri. Penyanyi dangdut sensasional ini mencoba peruntungannya di media sosial YouTube.

Channel YouTube miliknya telah dibuat sejak Februari 2018 lalu. Namun Pamela baru mulai aktif mengunggah video-videonya kurang lebih dalam satu bulan terakhir.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini