Sukses

Sebelum Meninggal, Nana Krip Sersan Prambors Sempat Semangat Nonton Debat Capres

Nana Krip Sersan Prambors tak mau kelewatan untuk menyaksikan debat Capres.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini menjadi tahun politik bagi bangsa Indonesia. Seluruh rakyat Indonesia tak mau ketinggalan dalam pesta demokrasi itu, termasuk juga di akhir hayat komedian Nana Krip.

Menjelang ajalnya, Nana Krip tak mau kelewatan untuk menyaksikan debat capres yang digelar beberapa waktu lalu.

Pasalnya, semasa hidup Nana Krip memang selalu mengikuti perkembangan politik di Tanah Air.

Hal itu disampaikan oleh anak M. Ali Akbar, anak Nana Krip, saat ditemui di TPU Kemiri, Rawamangun, Jakarta Timur, Rabu (20/2/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senang Dunia Politik

"Ayah saya senang sekali dengan dunia politik. Waktu almarhum om Sys (NS) masih ada selalu mendukung programnya om Sys. Semua program politik om Sys selalu didukung. Sampai sekarang pun ayah senang sekali dengan dunia politik. Beliau selalu memantau perkembangan dunia politik,” kata M. Ali Akbar.

Nana Krip juga kerap melibatkan para anggota keluarganya saat berdiskusi soal politik di Indonesia. Apalagi, menjelang pemilu seperti saat ini.

"Setiap pemilu selalu diskusi dengan kami. Minat ayah itu yang kedua selain dunia komedi adalah dunia politik. Tapi memang ayah tidak pernah terjun langsung, ayah hanya di belakang layar saja,” lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini