Sukses

Gelar Bridal Shower, Kinal Eks JKT48 Malah Jadi Korban Keusilan

Kinal eks JKT48 merayakan bridal shower di sebuah mal di Jakarta bersama para sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Devi Kinal Putri yang dikenal dengan Kinal eks JKT48, kini sudah menemukan jalan hidupnya sendiri. Dalam waktu dekat, ia akan menikah dengan pria pujaan hatinya.

Mantan generasi pertama JKT48 yang lulus Juni 2018 ini, bahkan telah merayakan bridal shower di sebuah mal di Jakarta bersama para sahabatnya.

Diketahui sebelumnya, Kinal telah dilamar oleh sang kekasih, Geraldi M Murod pada September 2018. Tak ingin menunda momen pernikahannya, ia akan segera melangsungkan pernikahan meski belum diumumkan secara resmi tanggal dan tempatnya.

Seperti artis pada umunya, sahabat-sahabat Kinal menggelar bridal shower sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepadanya. Acara tersebut berlangsung meriah dan dihadiri oleh banyak alumni JKT48. Dalam acara tersebut, tampak Kinal mengenakan kemeja putih polos dan riasan natural.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sahabat dari JKT48

Momen tersebut berlangsung sangat meriah dengan tema Diney's Princess. Momen bridal shower Kinal eks JKT48 ini sempat diunggah di media sosial.

Meski dengan dekorasi sederhana, momen bridal shower ini makin semarak dengan kehadiran sahabat-sahabat Kinal dari JKT48.

Haruka Nakagawa turut hadir untuk memeriahkan acara bridal shower tersebut. Selain Haruka, member JKT48 yang terlihat berfoto dengan Kinal adalah Feni JKT48.

Tak hanya itu, Melody yang baru saja menjadi pengantin baru pun turut hadir dengan balutan hijab stripe.

3 dari 3 halaman

Bak Princess Disney

Kinal pun terlihat tampak cantik saat mengenakan mahkota bak Disney Princess. Uniknya, bukannya diberi hadiah, momen bridal showel tersebut justru dimanfaatkan untuk mengusili Kinal. Di tengah acara, Kinal malah terlihat cemong dengan lipstik di kedua pipinya.

Selama berkiprah di JKT48, gadis kelahiran Bandung, 2 Januari 1996 ini menduduki posisi startegis. Ia pernah berposisi sebagai Kapten Tim J dan pernah menjabat sebagai Kapten Tim KIII.

Farika Maula/Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini