Sukses

Mantan Suami Denada Kagum Lihat Keikhlasan Anak

Liputan6.com, Jakarta - Shakira Aurum, Putri Denada dan Jerry Aurum, ternyata sangat merindukan Indonesia. Delapan bulan sudah Shakira menjalani pengobatan leukimia di Singapura.

Jerry yang telah menjadi mantan suami Denada, menceritakan bahwa Shakira kerap merindukan aktivitasnya selama berada di Jakarta.

Diketahui, setiap minggu Shakira selalu rutin berenang dan berkeliling kompleks sambil menggunakan sepeda motor.

"Rindu banget dengan segala yang dia punya di Jakarta," kata mantan suami Denada itu saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).

2 dari 3 halaman

Mengobati Kangen

Shakira juga memendam kerinduan untuk bermain dengan teman-teman sebayanya. Keinginan ini diobati oleh Shakira dengan rajin menjalin pertemanan bersama teman-teman sebaya di rumah sakit. Diharapkan, hal itu bisa mengobati rasa kangennya terhadap teman-temannya di Jakarta.

"Dia anaknya sangat-sangat social, senang berteman. Di sana juga senang banget berteman ketemu anak lain di RS, pasti dia nyamperin, 'Halo nama saya Shakira nama kamu siapa?' Pasti gitu," terang Jerry.

3 dari 3 halaman

Sudah Memahami

Delapan bulan menjalan perawatan, Jerry mengungkapkan bahwa Shakira saat ini sudah memahami kondisi kesehatannya sendiri. Ia pun sudah menerima semuanya dengan ikhlas.

Tak dipungkiri juga, ada beberapa kesempatan ketika Shakira mempertanyakan kondsinya saat ini. 

"Ada sih dia tanyakan kenapa kok sekarang jadi begini, kenapa begitu? Tapi yang sangat saya syukuri adalah anaknya bisa dikasih pengertian. Bisa diomongin dan tidak banyak yang perlu disembunyikan soal kenyataan ini ke dia. Dia bisa memaklumi," tuturnya.

(Reporter : Nur Ulfa/Dream.co.id)

Loading
Artikel Selanjutnya
Anak Denada Akan Jalani Kemoterapi Selama 3 Tahun
Artikel Selanjutnya
Sakit Kanker Darah, Kesehatan Putri Denada Membaik