Sukses

Nana Krip Meninggal Dunia, Sersan Prambors Sisakan 2 Personel

Sersan Prambors kini menyisakan dua personel setelah Nana Krip meninggal dunia

Liputan6.com, Jakarta Nana Krip salah satu personil Sersan Prambors meninggal dunia di usia 61 tahun. Sebelum menghembuskan napas terakhinya, Nana Krip sempat menjalani perawatan karena penyakit paru-paru di Rumah Sakit Cempaka Putih, Jakarta, Rabu (20/2/2019) pagi pukul 09.00 WIB.

Meninggalnya Nana Krip menyisakan duka buat salah satu personel Sersan Prambors, Krisna Purwana. Melalui akun Facebooknya ia mencurahkan kesedihan kehilangan sosok rekan yang sempat sama-sama bergelut di dunia hiburan Tanah Air.

"Inna lilahi wa inna ilaihi roji'un.Telah wafat sahabat kita: NANA KRIP atau Rachmana pd hari Rabu, 20 Februari 2019,pkl 9.00 di RS ISLAM Cempaka Putih, Jakarta. Tmn2 Fb Mohon kiranya dpt dimaafkan atas sgl.kekhilafannya dan mohon doanya agar Almarhum wafat dlm husnul khotimah," tulis Krisna dalam akun Facebooknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sisakan Dua Personil

Dengan meninggalnya Nana Krip, kini Sersan Prambors hanya menyisakan dua personil yang masih hidup yaitu Mukhlis Gumilang dan Krisna Purwana. Sebelumnya dua rekan lainnya Sys Ns dan Pepeng sudah lebih dulu menghadap Sang Khaliq.

"Nana Krip adalah salah satu anggota dari Sersan Prambors. Kepergiannya menyusul sahabat Pepeng dan Sys Ns," tulis Krisna.

3 dari 3 halaman

Sersan Prambors

Sersan (Serius tapi Santai) Prambors digawangi oleh Sys NS, Muklis Gumilang, Krisna Purwana, Nana Krip dan Pepeng. Mereka terkenal di era tahun 1980-an setelah membawakan acara komedi di Radio Prambors Rasisonia, Jakarta, salah satu radio Tanah Air dengan pangsa pasar anak muda.

Kesusksesan mereka di dunia hiburan Tanah Air membuahkan banyak karya. Mulai dari membuat album Anunya Kamu dan Enak Aja, sampai menjadi bintang film Anunya Kamu dan Sama Sama Enak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.