Sukses

Rindu Berat, Single Bella Nova Jelang Rilis Dilan 1991

Liputan6.com, Jakarta Film Dilan 1991 bakal segera tayang pada 28 Februari mendatang. Sebelum dirilis, film yang disutradarai Fajar Bustomi itu pun mulai menggema.

Salah satu yang akan mengiringi penayangan film Dilan 1991 adalah dengan munculnya single berjudul, 'Rindu Berat'. Lagu ini sendiri dinyanyikan oleh penyanyi cantik bernama Bella Nova. Uniknya, lagu tersebut pun menjadi viral di media sosial.

Rindu Berat memang menjadi kata-kata yang cukup populer saat penayangan film Dilan 1990, prekuel dari Dilan 1991. Beberapa netizen pun sampai mengulang kata-kata tersebut hanya sekadar untuk merayu kekasihnya.

 

2 dari 3 halaman

Video Klip

Sementara itu, video klip single 'Rindu Berat' juga dibuat kental dengan nuansa film Dilan. Di dalam video klip misalnya Bella Nova mengenakan seragam SMA. Sementara si model cowok juga mengenakan seragam SMA dengan sepada motor skuter. 

"Konsep video klip lagu 'Rindu Itu Berat" dibuat dengan nuansa yang lebih milenial. Lagu ini dibuat untuk penikmat musik dangdut di kalangan anak muda," ujar Bella Nova, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

 

3 dari 3 halaman

Kesuksesan

Seperti diketahui, film Dilan 1990 menjadi salah satu film fenomenal di Indonesia. Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Precilla itu sukses meraih lebih dari enam juta penonton. Film Dilan 1991 diyakini bakal mengikuti sukses pendahulunya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Iqbaal Ramadhan Ungkap Kalimat Perpisahan untuk Milea, Vanesha Prescilla Menangis
Artikel Selanjutnya
Milea: Suara Dari Dilan Raih 404 Ribu Penonton di Hari Pertama, Tertinggi Kedua Dalam Sejarah