Sukses

Samuel Wongso Ajak Calon Istri Pre Wedding di Eropa

Samuel Wongso dikenal sebagai desainer yang banyak merancang busana untuk selebriti.

Liputan6.com, Jakarta - Desainer selebritis Samuel Wongso berencana untuk menikahi kekasihnya, Maria Jacqueline, pada Maret 2019 mendatang.

Salah satu persiapan pernikahan yang sedang dilakukan pemeran Basuri di film A Man Called Ahok, yakni melakukan pemotretan pre wedding. 

Samuel Wongso mengajak Maria untuk menjalani pemotretan di beberapa negara di Eropa seperti Inggris, Prancis, Santorini dan negara yang memiliki pemandangan alam memikat mata.

Melalui Instagram, Samuel Wongso membagikan perjalanan menelusuri tempat-tempat eksotis di berbagai negara yang ia kunjungi bersama calon istrinya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Place Vendome

Prancis merupakan spot utama foto pre wedding Samuel Wongso dan Maria. Di kota fashion ini, ia berpose bersama Maria di Place Vendome.

Place Vendome merupakan salah satu bangunan bersejarah yang terletak di jantung kota Paris. Disebut ikonik karena memiliki bentuk segi delapan dengan pemandangan monumen tugu. 

"Prancis itu tempat prewed yang paling romantis, semua orang ingin punya kenangan di negeri itu. Saya salah satunya," ujar Samuel Wongso melalui pesan singkat, Selasa (19/2/2019).

3 dari 3 halaman

Westminster Abbey

Dalam fotonya di Instagram, Samuel Wongso juga memperlihatkan foto pre wedding yang dilakukannya bersama Maria di London. Ia mengabadikan momen berpose dengan latar Westminster Abbey.

Bagi masyarakat Inggris dan dunia, Westminster Abbey merupakan bangunan bersejarah. Pangeran William dan Kate Middleton pernah menikah di gereja dengan arsitektur di era kolonial.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini