Sukses

Diwawancara Media Internasional, Mike Lewis Merasa Mirip Hugh Grant

Mike Lewis sempat merasa ada satu kemiripan antara dirinya dengan aktor asal Inggris, Hugh Grant. Soal apa?

Liputan6.com, Jakarta Keterlibatan Mike Lewis dalam film Foxtrot Six ternyata menarik media online internasional E! News untuk mewawancarainya. Baru-baru ini, media tersebut menurunkan sebuah wawancara panjang dengan Mike Lewis dan membicarakan banyak hal tentang dirinya, lewat kanal E! Asia.

Salah satunya, tentu saja mengenai perannya di film Foxtrot Six. Mike Lewis, yang berperan sebagai Ethan di Foxtrot Six, merasa film ini adalah tempat yang tepat baginya untuk membuktikan bahwa ia tak hanya menjual tampang.

"Kalau kamu adalah seorang aktor yang juga merupakan model, orang seakan memandang sebelah mata atas kemampuanmu sebagai seorang aktor. Jadi, aku sangat berharap bahwa dalam film ini aku bisa membuktikan kepada orang bahwa aku lebih dari sekadar wajah tampan," tuturnya, seperti dilansir dari E! News, Senin (17/2/2019).

Mike Lewis juga menceritakan perjalanan karier aktingnya. Dari yang awalnya di film horor, lalu tampil di drama dan komedi romantis. Karakter-karakter yang ia mainkan di genre tersebut, sempat membuat Mike Lewis merasa dirinya mirip aktor Hugh Grant.

"Waktu itu, aku agak melihat diriku masuk ke tipe seperti Hugh Grant, yang membintangi banyak komedi romantis karena orang senang menertawakan aksen yang lucu," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Idola Masa Kecil

Lantas, mengapa kali ini ia memilih film laga?

"[Karena] aku ingin tampil di film seperti ini saat aku masih kecil. Kurasa ini hal yang ingin kulakukan. Bruce Lee, Jean Claude Van Damme, Stallone, semua bintang laga tahun 90-an ini adalah sosok inspiratif bagiku," kata dia.

 

3 dari 3 halaman

Nasihat Masa Kecil

Selain model dan berakting, Mike Lewis juga terjun ke dunia finansial. Mike Lewis mengaku bisa mengerjakan semuanya, karena ada satu nasihat yang ia terima kala masih anak-anak.

"'Kamu bisa melakukan apa pun yang kamu mau. Kamu hanya harus percaya dengan dirimu'. Kurasa ini alasan aku begitu beruntung, adalah karena keyakinan diriku bahwa aku bisa melakukan pekerjaan atau peran apa pun yang ada di hadapanku," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.