Sukses

Kehilangan Nagita Slavina, Ibunda Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina berbicara dari hati ke hati dengan ibundanya, Rieta Amilia. Momen ini diabadikan melalui video yang diunggah dalam saluran Youtube Rans Entertainment, Minggu (17/2/2019).

Dalam kesempatan itu, istri Raffi Ahmad itu bertanya, apa yang ingin dilakukan sang ibunda jika waktu bisa diputar kembali ke masa kecil Nagita Slavina? Sesaat setelah pertanyaan ini dilontarkan, suasana berubah menjadi sangat melankolis.

"Kalau bisa mah kamu enggak usah gede-gede deh. Biar lucu terus, biar ada buat Mama terus," ungkap Rieta Amilia kepada Nagita Slavina.

"Sekarang juga kan lucu, Gigi," ucap ibunda Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Dan jawaban Rieta Amilia pun membuat terhenyak. Ia seolah merasa kehilangan sosok anaknya.

"Ya tapi enggak bisa buat Mama terus. Sudah gitu aku kan ngegedein mereka sendiri, jadi berasa banget," katanya sambil berurai air mata.

2 dari 3 halaman

Menangis

Kemudian diputarlah video yang berisi kompilasi foto-foto masa kecil Nagita Slavina. Dalam video tersebut, Rieta Amilia memberi narasi yang menceritakan tentang kenangan masa kecil seorang Nagita.

Keduanya tak bisa menahan tangis, dan mengakhirinya dengan pelukan yang hangat. Dari sini terlihat bahwa ibu dan anak ini memiliki rasa cinta yang begitu besar.

Rieta Amilia pun berpesan dan menasihati Nagita Slavina untuk menjadi istri dan ibu yang baik bagi keluarga kecilnya. Yang selalu menanamkan nilai-nilai kebaikan.

3 dari 3 halaman

Nasihat

"Yang Mama harapin kamu bisa baik-baik, bisa bahagia sama Raffi sama Rafathar, bisa menjalin hubungan yang baik sama keluarga, lebih baik lagi," paparnya.

"Kamu bisa ngedidik anak-anak kamu nanti jadi anak yang salih saliha, yang tahu adat istiadat, agama, tata krama, pokoknya yang baik-baik. Kamu juga bisa jaga Raffi dalam artian dia kan pekerja keras," Rieta Amilia mengakhiri.

Loading
Artikel Selanjutnya
Nagita Slavina Ditantang Baca Alquran
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Dapat, Mengapa Nagita Slavina Tak Terima Kado Ulang Tahun dari Ibunya?