Sukses

Raffi Ahmad Dapat, Mengapa Nagita Slavina Tak Terima Kado Ulang Tahun dari Ibunya?

Liputan6.com, Jakarta - Sama-sama lahir pada 17 Februari, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi mendapat kejutan ulang tahun dari keluarga besarnya. Selain kedua adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqa, ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia juga ikut bagian dalam kejutan tersebut.

Bukan dengan tangan kosong mertua Raffi Ahmad hadir dalam kejutan tersebut. Ia telah mempersiapkan kado spesial buat menantunya yang kini berusia 32 tahun, sedangkan Nagita Slavina 31 tahun.

"Kita unboxing kado dari mama Rieta. Ini dari mama Rieta dua (kado),” kata Raffi Ahmad dalam video di akun Youtube @Rans Entertainment.

“Lihat, apakah ini?” kata Raffi Ahmad sambil membuka pembungkus kado pertamanya. “Wooo, jas!” sambung Raffi Ahmad.

2 dari 3 halaman

Nagita Slavina Tak Dapat Kado

Tak hanya jas, Raffi Ahmad juga mendapatkan kado sepatu dari mertuanya. Yang menarik sepatu yang ia dapatkan warnanya sama dengan jas pemberian ibu mertuanya.

"Aku dapet sepatu. Keren gays. Makasih lagi mama," kata Raffi.

Tak seperti Raffi Ahmad, ternyata Nagita Slavina tak mendapatkan kado dari ibunya.

"Gigi enggak dianggap lagi deh, kadonya buat Raffi dua, buat Gigi enggak," kata Gigi.

“Belum dateng!” jawab mama Rieta.

3 dari 3 halaman

Doa Mama Rieta

Rupanya, tak cuma dua kado yang langsung diberikan Mana Rieta, sapaan akrab Rieta Amalia untuk menantu kesayangannya itu.  Ia juga menuliskan harapan serta wejangan bagi Raffi Ahmad yang kini sudah 32 tahun.

"Dear Raffi Ahmad selamat ulang tahun, semoga panjang umur, jaga kesehatan ya Fi, jaga keluarga kecil mu, jaga solat mu semua doa yang terbaik buat mu," tulis Rieta Amalia yang dibacakan oleh Raffi Ahmad

Loading
Artikel Selanjutnya
Meski Bercerai, Gading Marten Tak Pernah Menyesal Nikahi Gisel
Artikel Selanjutnya
Teringat Gisel Terus, Gading Marten Ingin Pindah Rumah