Sukses

Widuri Agesti Sempat Curiga Jupiter Fortissimo Masih Mengonsumsi Narkoba

Widuri Agesti sudah curiga dengan gelagat Jupiter Fortissimo yang masih menggunakan narkoba

Liputan6.com, Jakarta Jupiter Fortissimo kembali ditangkap polisi atas kepemilikan narkoba. Padahal baru beberapa bulan ini, Jupiter Forttisimo bebas dari penjara setelah menjalani 2,5 tahun hukuman penjara dalam kasus yang sama.

Sebagai mantan kekasih Widuri Agesti mengaku prihatin atas penangkapan Jupiter Fortissimo. Meskipun sebelum tertangkap, Jupiter Fortissimo sempat menunjukan gelagat kalau dirinya masih saja menggunakan narkoba walau sempat dipenjara.

"Memang aku sempat curiga, saat dia (Jupiter) suka live di sosial media. Aku curiganya karena cara ngomongnya ngelantur banget. Ini orang kenapa ya?," kata Widuri Agesti yang ditemui kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Jera

Keyakinan itu diperkuat saat Widuri Agesti bertemu langsung dengan mantan kekasihnya usai bebas dari penjara. Dari situ ia menilai Jupiter belum bisa terbebas dari narkoba.

"Terus aku mikir, tapi, aku yakin sih memang kak Jupiter belum bisa meninggalkan barang negatif itu belum dapat jera," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Harapan

Sebelumnya, Finalis Miss Celebrity 2011 itu sempat memberikan saran kepada Jupiter, untuk berhenti mengonsumsi atau menjauhkan narkoba dalam kehidupannya. Ia berharap Jupiter Fortissimo bisa direhabilitasi agar bisa sembuh dari ketergantungan narkoba.

"Harapan aku Jupiter di rehabilitasi total, supaya sembuh dan dapat jeranya," ujar Widuri Agesti.

Diberitakan sebelumnya, Jupiter Fortissimo ditangkap bersama dua temannya saat berada di kos-kosannya di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Senin (11/2/2019) sekitar pukul 07.30 WIB. Dalam penangkapan tersebut polisi mengamankan sabu seberat 0,47 gram dari tangan Jupiter lengkap beserta alat isapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini