Sukses

Nenek Susan Sameh Meninggal Dunia

Kondisi ini membuat Susan Sameh merasa terpukul.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga artis Susan Sameh. Sang nenek, meninggal dunia pada hari Jumat (15/2/2019).

Kondisi ini membuat Susan Sameh merasa terpukul.  Lewat akun Instagram pribadi miliknya itu, kekasih Fero Walandouw ini menyampaikan kabar duka terkait kepergian nenek yang akrab ia panggil Ema itu. 

Dalam postingan tersebut,  Susan Sameh mengunggah sebuah potret kenangan ketika dirinya menjenguk orang terkasihnya itu saat tengah dirawat di rumah sakit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kabar Duka

Di hari Jumat kemarin, Susan Sameh membagikan sebuah kabar duka tentang kepergian sang nenek. Lewat Instagram, ia menuliskan pesan selamat jalan untuk orang terkasihnya itu. 

"Foto ini Ema bilang kalau Ema gak sakit Ema bilang pengen pulang (04.02.2019 pas ulang tahun Fero Walandouw). Dan hari ini Ema sudah pulang ke rumah Tuhan, Ema sudah gak sakit lagi. Ema adalah perempuan terhebat buat Susan. Selamat jalan Ema (15.02.2019)," tulis Susan.

 

3 dari 3 halaman

Kehilangan

Tak sampai di situ saja, Susan juga sempat mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan pemandangan langit biru. Dalam postingan itu, ia menuliskan "Emaa" yang dihiasi dengan emoticon menangis. 

Tentunya, kehilangan sosok yang begitu berharga dalam kehidupan bukanlah hal yang mudah untuk dihadapi. Semoga, Susan Sameh, keluarga dan kerabat terdekat diberi kekuatan serta ketabahan.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini