Sukses

Sinopsis Sinetron Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 15 Februari 2019: Rifat Koma

Orang Ketiga malam ini banyak konflik drama terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga Jumat malam ini; Rifat dilarikan di koridor. Rangga dan lain-lain, semua ada di sana, termasuk Indi. Rifat dibawa masuk ke ruang ICU. Semua nunggu di koridor. Dokter keluar dan minta semua berdoa untuk Rifat. Karena kodisinya masih belum membaik. Bahkan makin lemah. Jreng!

Aji jadi geram dan marah banget ke Afifah lagi. Dan bilang dia nggak akan maafkan Afifah kalau sampai Rifat nggak bisa selamat!! Aji bahkan bilang ke Rangga, anaknya itu harus ceraikan Afifah kalau sampai Rifat nggak bisa selamat! Jreng! Rangga dan Afifah kaget. Rangga langsung marah pada ayahnya dan tetap bela Afifah.

Sementara itu di Orang Ketiga malam ini juga,  Aris dan Rossy jemput Kiara ke rumah Rangga dan Afifah. Aris dan Rossy kaget saat tahu Rifat kecelakaan dan masih koma. Afifah dan Rangga keliatan sedih banget. Rossy kuatkan Afifah dan Rangga. Kiara kasih selebaran dari sekolah dan ingatkan uang sekolah per semester untuk semester berikutnya (3 bulan) udah harus bayar. Rangga tampak pusing.

Salman tinjau lokasi lahan di dekat proyek Aris. Ayahanda Putra itu malah mikir mau stalking ke lokasi proyek Aris. Yuni tampak lagi urus katering di sana bersama Riko.

Ikuti terus Orang Ketiga.... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salman Seret Yuni

Yuni kaget lihat Salman di sana. Salman langsung marah ke Yuni karena masih saja mau tetap kerja di perusahaan Aris dengan posisi yang bisa menghinakan Salman sebagai mertua. Salman seret yuni pergi dari sana. Salman bawa yuni ketemu Putra. Dan kasih tahu Yuni di-downgrade dengan hanya jadi pengurus katering. Putra kaget.

Putra jadi geram sama Aris. Putra minta Yuni resign sekarang juga! apalagi yang yuni tunggu. Putra dengan geram pergi dari sana mau bicara sama Aris. Yuni kaget. Putra udah panggil Imron untuk siapka mobil. Tapi Yuni kejar Putra dan cegah. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini