Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 14 Februari 2019: Yuni Minta Maaf, Aris Tetap Dingin

Orang Ketiga kali ini bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga malam ini, Yuni membawa Aris ke rumah sakit dan luka Aris ditangani. Yuni lega banget dan berterima kasih serta minta maaf ke Aris. Deg! Aris tercekat tatap Yuni.

Tapi Aris tetap dingin dan jaga jarak banget ke Yuni. Aris bilang dia akan antar Yuni balik sekarang. Tapi jangan bicara sedikit pun sama dia. Yuni serba salah.

Sementara itu kisah Orang Ketiga berlanjut... Yuni nangis sedih banget. Putra pas datang. Kaget lihat Aris yang antar Yuni pulang. Putra cemburu. Putra balas kesan dengan mengingatak Yuni yang sempat marah soal dia dan Desi.

 

 

Afifah panik dan buru buru ganti baju. Rangga masuk kamar dengan lelah. Afifah sambut. Tapi Afifah tampak masih pakai sepatu pergi. Afifah buru-buru lepas dan sembunyikan dengan geser ke kolong dengan kakinya. Rangga malah lihat baju kotor Afifah di ember dan tanya.

Apa yang terjadi di episode Orang Ketiga malam ini?

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aris Minta Rossy Jangan Cemburu

Rossy ke kontrakan Aris dan kaget lihat lengan Aris luka. Aris cerita. Rossy kaget pas dengar Aris menolong Yuni. Aris minta rossy jangan cemburu. Rossy malah genggam tangan Aris dan bilang dia nggak cemburu. Malah bangga sama Aris.

Aris bawa Rossy ke taman tepi danau yang indah. Ke dermaga atau embatan kayu kecil. Rossy tampak masih agak gemetar di danau. Tapi akhirnya bisa kuasai keadaan. Aris tanya Rossy takut? Aris minta maaf dia nggak ngeh Rossy trauma dengan danau. Tapi Rossy senyum dan geleng.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.