Sukses

Romantisnya Raisa - Hamish Daud Rayakan Valentine dengan Anak

Raisa dan Hamish Daud memperingati Valentine.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa pasangan merayakan hari Valentine yang jatuh setiap 14 Februari. Sama halnya dengan pasangan selebritas yang baru saja dikaruniai anak, Raisa dan Hamish Daud.

Ada yang berbeda dari perayaan Valentine kali ini. Raisa dan Hamish Daud memperingati hari kasih sayang tersebut di rumah sakit. Seperti diketahui, Raisa masih harus menjalani perawatan pascaoperasi caesar.

Menariknya, hari Valentine tahun ini dirayakan bersama buah hati mereka, Zalina Raine Wyllie. Hal ini terlihat dari unggahan terbaru Hamish Daud di Instagram.

"Hospital Valentines dinner for 3," tulis aktor 38 tahun tersebut sebagai keterangan fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen

Hamish Daud dan Raisa duduk berhadapan di meja makan. Sementara Zalina Raine Wyllie tidur di ranjang bayinya.

Ruangan itu pun dipercantik dengan dekorasi bunga serta balon berwarna warni. Kebahagiaan terpancar jelas dari raut wajah pasangan yang menikah pada September 2017 tersebut.

3 dari 3 halaman

Luapan Perasaan

Sementara itu, Hamish Daud juga sempat mengekspresikan kebahagiaannya menjadi ayah lewat akun Instagram pribadinya. Dalam foto bernuansa hitam putih, Hamish Daud terlihat sedang menggendong anaknya dengan penuh kasih sayang.

Kebahagiaan terpancar jelas dari aktor 38 tahun tersebut. "I'm lost of words (aku kehilangan kata-kata)," tulis Hamish Daud sebagai keterangan fotonya di Instagram, Rabu (13/2/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.