Sukses

Isu Yunhyeong iKON - Daisy Momoland Pacaran, Agensi Keduanya Tak Kompak

Agensi Yunhyeong iKON - Daisy Momoland mengeluarkan pernyataan bertolak belakang mengenai isu soal hubungan asmara kedua idol ini.

Liputan6.com, Seoul - Tepat pada hari Valentine ini, ada satu kabar mengejutkan tentang Yunhyeong iKON dan Daisy Momoland. Dua idola K-Pop ini dikabarkan tengah berpacaran.

Dilansir dari Soompi, Kamis (14/2/2019), kabar ini pertama kali dipublikasikan oleh Sports Seoul lewat sebuah laporan eksklusif.

Seorang sumber dari industri musik menyatakan bahwa hubungan asmara Yunhyeong iKON dan Daisy Momoland berawal dari pertemanan.

"Mereka berkenalan sebagai senior-junior di industri ini, dan mulai berkencang sekitar tiga - empat bulan lalu. Mereka menikmati waktu kencan saat mereka memiliki waktu luang, sama seperti pasangan lain," tutur sumber tersebut.

Sumber lain menyebutkan bahwa hubungan antara Yunhyeong iKON dan Daisy Momoland ini telah diketahui banyak orang.

"Hubungan keduanya diketahui luas oleh perwakilan dalam industri ini. Keduanya tidak terlalu sering bertemu karena jadwal mereka yang padat, tapi mereka menyayangi satu sama lain," tutur sumber ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibenarkan oleh Agensi Daisy Momoland

KStarlive mengabarkan bahwa agensi kedua idol ini telah mengeluarkan respons masing-masing atas kabar ini. MLD Entertainment yang mewakili Momoland membenarkan kabar ini.

"Daisy dan Yunhyeong telah berkencan sekitar tiga bulan," tutur juru bicara MLD Entertainment

 

3 dari 3 halaman

Pernyataan YG Entertainment

YG Entertainment yang menaungi iKON juga telah mengeluarkan reaksinya. Hanya saja, pernyataan mereka justru bertolak belakang dengan juru bicara MLD Entertainment

"Mereka hanya bertemu beberapa kali. Mereka dekat tapi tidak berpacaran," tutur juru bicara YG Entertainment.

Jadi, mana yang benar antara dua agensi ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini