Sukses

Kaki Bengkak, Momo Geisha Tetap Enjoy Jalani Pemotretan Kehamilan

Dalam keadaan hamil besar, Momo Geisha masih beraktivitas.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Momo Geisha sudah terlihat besar. Meski begitu, Momo masih tetap beraktivitas.

Seperti yang terlihat dalam YouTube chanelnya, Momo Geisha melakukan pemotretan di FD Photography di Jakarta.

Padahal, seperti diketahui Momo Geisha tinggal di Malang, Jawa Timur, setelah menikah dengan Nicola Reza Samudra. Namun, diakui mantan vokalis grup band Geisha ini, ia ada pekerjaan di Bandung.

Setelah kelar, Momo Geisha berangkat ke Jakarta dengan mobil. "Good morning. Ini muka-muka bantal pagi ini. Ceritanya, semalam habis ngurus kerjaan dari Bandung, macet banget. Sampainya jam 4 pagi, bumil, bumil."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaki Bengkak

Pada pukul 08.00 WIB, Momo Geisha berangkat ke tempat pemotretan. Ia bercerita pada Bubah, makeup artist, dirinya berangkat dari Bandung pukul 21.30 WIB sampai Jakarta pukul 04.00 WIB, dini hari, keesokan harinya.

"Bengkak cin. Kakiku jadinya lurus ya, enggak tahu yang mana betis, mana pergelangan bawah. Tebal semua kayak tiang. Dan itu baru hari ini, mulainya sih dari malam tapi parahnya hari ini. Ini bukan kakiku," imbuhnya.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Senang

Walau mengalami pembengkakan pada kaki, Momo Geisha tak mengeluh selama menjalani pemotretan. Ia tampak senang dengan dandanan dirinya seperti seorang putri.

Ia kerap dihibur oleh Bubah dengan melantunkan beberapa potongan lirik yang dinyanyikan keduanya.

Bahkan, Momo tak segan untuk bergoyang kala mendengar lagu cover Via Vallen berjudul "Slow".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.