Sukses

Tak Cukup Akting, Modeling, dan Tari, Mutia Ayu Mulai Merambah Dunia Tarik Suara

Liputan6.com, Jakarta - Mutia Ayu memang bukan nama baru di dunia hiburan Tanah Air. Wajahnya sudah beberapa kali menghiasi judul-judul FTV, sinetron, majalah, serta layar lebar.

Tak hanya berakting, Mutia Ayu juga sangat menggemari seni tari. Ia menguasai banyak jenis tarian tradisional hingga modern. Dengan modal tersebut, Mutia Ayu mencoba peruntungan lain di dunia tarik suara.

Ia mencoba untuk tidak membatasi dirinya hanya dengan berakting saja. Mengawali kariernya di bidang musik, Mutia Ayu merilis single pop dangdut berjudul Dada atau Paha.

"Puji syukur saya dikasih kelebihan yang luar biasa. Saya bisa nyanyi, akting, tari tradisional. Saya dulu juga atlet volli. Tapi enggak mau membatasi diri, saya ingin buktikan bahwa Mutia Ayu ini punya banyak bakat," ungkapnya saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

 

2 dari 3 halaman

Mewakili

Menurutnya, single yang baru saja ia rilis ini cukup mewakili dirinya yang juga suka menari. Dangdut yang ia bawakan memiliki irama untuk dirinya melakukan dance sambil menyanyi.

"Ini saya banget, enggak terlalu dangdut, enggak terlalu pop. Jadi tengah-tengah. Saya juga suka banget dance, lagu ini enak banget buat dance," kata Mutia Ayu.

 

3 dari 3 halaman

Pembuka Jalan

Ke depannya Mutia Ayu akan disibukkan dengan promo lagu tersebut ke sejumlah kota di Indonesia. Ia berharap agar karyanya ini bisa menjadi batu loncatan Mutia Ayu di bidang musik.

"Dalam waktu dekat Mutia ke Sukabumi sama Cianjur. Setelah itu Bandung untuk promo di beberapa radio. Doain semoga lagu ini menjadi pembuka jalan Mutia di bidang musik," harapnya.