Sukses

Video Mesra Choky Andriano dan Lucinta Luna Juga Pernah Bikin Heboh

Liputan6.com, Jakarta - Aktor laga Choky Andriano tengah menjadi perbincangan hangat publik. Penyebabnya tak lain karena foto dirinya yang sedang berciuman dengan seorang wanita beredar di media sosial.

Choky Andriano pun telah melakukan klarifikasi secara langsung di Instagram. Choky Andriano mengungkapkan bahwa foto tersebut diambil ketika ia menghadiri acara ulang tahun temannya.

"Untuk semua para teman-teman dan sahabat ku dan orang-orang yang saya sayangi. Sedikit menjelaskan bahwa semalam itu acara ulang tahun teman," tulis Choky Andriano di Instagram Story yang dikutip Liputan6.com Senin (11/2/2019).

Pria berusia 35 tahun tersebut, menuliskan permohonan maaf atas perbuatannya. Sebagai manusia biasa, Choky Andriano mengaku khilaf.

"Saya Choky Andriano meminta maaf atas prilaku yang tidak pantas untuk ditiru. Saya hanya manusia biasa yang tidak lepas dari salah dan khilaf. Jujur saya salah maafkan ya," ungkap Choky Andriano.

2 dari 3 halaman

Video Mesra

Kejadian ini bukan untuk yang pertama kalinya dialami Choky Andriano. Bintnag laga Angling Dharma itu juga pernah membuat heboh lewat video dirinya dicium Lucinta Luna.

Namun dalam klarifikasinya, Choky Andriano berdalih melakoni adegan romantis dengan Lucinta Luna untuk keperluan syuting.

3 dari 3 halaman

Adegan Syuting

"Buat sahabat ku semua, sedikit saya jelaskan. Saya sama Lucinta itu hanya ketemu sekali karna 1 judul FTV. Saya hanya sebatas kerja di lokasi shooting," tulis Choky Andriano ketika itu.

"Video-video beredar yan di upload itu di ambil dari lokasi shooting, liat aja bajunya, sama kan. Jadi ga ada hubungan spesial," Choky Andriano mengakhiri. (Siti Fuadah/mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Lucinta Luna Ingin jadi Pengganti Suzzanna
Artikel Selanjutnya
Pengakuan Lucinta Luna Tentang Muhammad Fatah