Sukses

Billy Syahputra Tak Mau Persoalan Mak Vera Ganggu Keluarganya

Liputan6.com, Jakarta - Tudingan Fahmi Aditian terhadap mantan manajernya, Mak Vera, jadi sorotan. Apalagi, ada nama mendiang Olga Syahputra yang dikaitkan dalam tudingan Fahmi kepada Mak Vera.

Fahmi, melalui media sosial, mengungkapkan jika Mak Vera yang bertugas untuk merawat Olga Syahputra saat menjalani perawatan di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura, tak melakukan tugasnya dengan baik.

Mak Vera, disebutkan Fahmi, malah menghabiskan waktunya di Singapura untuk pergi ke casino di Marina Bay Sands. Fahmi mengaku turut diajak Mak Vera menemaninya pergi ke tempat tersebut.

Billy Syahputra, adik kandung Olga Syahputra, membenarkan jika Mak Vera dan Fahmi saling mengenal. Sayangnya, ia tak mengonfirmasi tudingan yang diungkapkan Fahmi terhadap Mak Vera.

 

 

2 dari 3 halaman

Nama Keluarga

"Gue kenal sama Fahmi. Sama mami (Mak Vera) juga kenal," ujar Billy Syahputra di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2/2019).

Buntut tudingan Fahmi terhadap Mak Vera pun menyeret nama Olga Syahputra kembali. Mau tidak mau, keluarga Olga Syahputra merasa seperti dilibatkan dalam permasalahan tersebut.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Sudah Ikhlas

Billy Syahputra pun mengingatkan agar Fahmi dan Mak Vera tak menyeret keluarga, terutama orangtua Olga Syahputra. Sebab, keluarga sudah tak mau membahas apapun mengenai Olga Syahputra karena sudah merelakan kepergiannya pada 2015 silam.

"Gue sedih. Please, orang tua gue kan nggak ngerti apa-apa. Anaknya mau diapain saja orangtua gue mah legowo," terang Billy Syahputra.

 

Penjelasan Erupsi Gunung Berapi Tingkatkan Aktivitas Gunung Lain

Tutup Video
Loading
Artikel Selanjutnya
Billy Syahputra Tak Mau Ikut Campur Masalah Mak Vera
Artikel Selanjutnya
Manajer Olga Syahputra Jadi Sorotan karena 3 Masalah Ini