Sukses

Grammy Awards 2019, Siapa yang Bakal Raih Banyak Piala?

Liputan6.com, Los Angeles - Ajang Grammy Awards 2019 akan digelar beberapa jam lagi di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2/2019) waktu Amerika Serikat atau Senin pagi ini waktu Indonesia. Beberapa nama musikus papan atas internasional akan memperebutkan piala dari ajang bergengsi satu ini.

Nama yang paling banyak meraih nominasi di Grammy Awards 2019 ini adalah penyanyi rap Kendrick Lamar. Ia mengantongi delapan nominasi. Bahkan, pengisi soundtrack Black Panther ini masuk dalam daftar tiga nominasi utama: Record of the Year, Album of the Year, dan Song of the Year.

Selain Kendrick Lamar, menyusul Drake yang mengantongi tujuh nominasi serta Boi-1da dan Brandi Carlile yang mengantongi enam nominasi.

Ada juga Kanye West dan Pharrell Williams yang saling bersaing untuk merebut piala Producer of the Year, Non-Classical di Grammy Awards 2019 bersama nama-nama lainnya.

2 dari 3 halaman

Best New Artist

Nominasi Best New Artist juga menjadi yang paling ditunggu. Dari sekian nama, terdapat Dua Lipa dan Bebe Rexha yang selama ini sama-sama dikenal di seluruh dunia.

Cardi B, Lady Gaga, Childish Gambino, Post Malone, dan SZA merupakan nama-nama lain yang juga turut meramaikan nominasi Grammy Awards 2019.

3 dari 3 halaman

Di Atas Panggung

Ajang yang memiliki nama resmi 61st Annual Grammy Awards ini akan dipandu oleh Alicia Keys. Beberapa penyanyi dan grup musik akan meramaikan panggung.

Sebut saja Camila Cabello, Cardi B, Dua Lipa, Lady Gaga, hingga Travis Scott.

Loading